BCA Jadi Bank Paling Dipercaya Nasabah se-Dunia

BCA Jadi Bank Paling Dipercaya Nasabah se-Dunia

Lingkar Post – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dinobatkan menjadi bank paling dipercaya oleh pelanggan se-dunia. Hal ini pasca BCA meraih “World’s Most Trustworthy Company” atau perusahaan paling dapat dipercaya di dalam dunia versi Majalah Newsweek.

Adapun, BCA menduduki peringkat pertama di tempat dunia, berada pada berhadapan dengan 66 Bank lainnya yang digunakan berasal dari berbagai negara khusus untuk kategori lapangan usaha perbankan.

Dalam menentukan daftar “World’s Most Trustworthy Company”, Newsweek bekerja sebanding dengan perusahaan penelitian data global Statista, juga melakukan survei terhadap 70.000 partisipan juga mengoleksi 269.000 laporan evaluasi perusahaan yang mana dipercaya oleh pelanggan, investor, serta karyawan.

Baca Juga  Kerja Sama Lembaga Keuangan Perkuat Literasi Keuangan Hingga ke Desa

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, kepercayaan klien merupakan fokus sekaligus sumber kekuatan bagi BCA untuk terus meningkatkan kualitas layanan sesuai permintaan klien yang mana beragam.

“Tentunya, segala apresiasi ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi secara berkesinambungan, juga memberikan nilai tambah bagi nasabah,” kata beliau yang dikutip, Selasa (21/11/2023).

Jahja menuturkan, beragam pembaharuan digital yang diadakan oleh BCA setiap saat dijalankan dengan tujuan untuk menjawab keperluan nasabah, baik permintaan di tempat masa pada saat ini maupun proyeksi permintaan di area masa mendatang. Tak hanya sekali itu, BCA pun memegang teguh prinsip integritas sebagai salah satu tata nilai perusahaan di menjunjung tinggi kejujuran dan juga keterbukaan.

Baca Juga  Seluk-beluk Aturan Hukum PHK menurut UU Cipta Kerja

Hingga September 2023 saja, total akun pelanggan mencatatkan perkembangan sebesar 17,1 persen YoY menjadi 38,8 juta. Pertumbuhan jumlah agregat tabungan klien ini juga disertai dengan peningkatan aktivitas perbankan transaksi.

Tercatat, total besar operasi BCA naik 26,8 persen YoY mencapai 22 miliar proses pada sembilan bulan pertama tahun 2023. Kanal mobile banking mencatatkan kenaikan ukuran kegiatan tertinggi, meningkat sebesar 43,4 persen YoY.

Baca Juga  Laba J Trust Bank naik 30,8 persen jadi Rp111,3 miliar di tempat kuartal III

“Tidak semata-mata untuk nasabah, kami juga ingin berterima kasih terhadap dukungan pemerintah serta regulator, investor, seluruh stakeholders, dan juga kerja keras seluruh insan BCA di dalam penjuru negeri. Kami berikrar untuk terus berinovasi dan juga menjadi bank terdepan yang mana senantiasa pada sisi nasabah, juga terus berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian nasional,” pungkas Jahja.

Check Also

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

Lingkar Post – JAKARTA – Menteri Kelautan serta Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan kembali membuka …