Sandrinna Michelle Dikritik karena Tak Menghargai Masa Remajanya yang Tertunda

“Sandrinna Michelle Ditegur karena Dinilai Tak Bersyukur atas Masa Remajanya yang Hilang”

Berita mengenai Sandrinna Michelle yang kini ramai dibicarakan menarik perhatian publik. Lingkarpost.com mengabarkan bahwa Sandrinna Michelle diduga mengalami cuci otak oleh oknum-oknum tertentu. Hal ini diungkapkan oleh ibunda Sandrinna, Purwanti, yang mencurigai adanya pengaruh buruk bagi putrinya. Tidak hanya itu, Sandrinna juga telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia 4 tahun hingga kini usianya menginjak 16 tahun.

Baca Juga  Biodata Syaugi Alaydrus, Kapten TPN Anies-Cak Imin yang dimaksud Berharta Rp 8,4 M!

Dalam potongan video yang dibagikan di akun gosip @rumpi_gosip, Sandrinna mengaku kehilangan masa remaja lantaran harus bekerja sejak kecil. Ia juga bercerita jika tidak bisa merasakan keseruan bermain seperti teman-teman seusianya. Walaupun demikian, Sandrinna mengaku sudah menerima masa lalunya tersebut.

Karena itulah, Sandrinna bertekad untuk membahagiakan dirinya sendiri. Curhatannya tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet, yang salah satunya mengaitkan hal ini dengan penuturan sang ibu. Bahkan, ada pula yang menganggapnya kurang bersyukur.

Baca Juga  Tim Prabowo: Subsidi Adalah Mudarat yang Diperlukan

Kontroversi ini pun menimbulkan pertanyaan mengenai hubungan Sandrinna dengan Junior Roberts, kekasihnya. Warganet mencurigai bahwa ibunda Sandrinna tengah menyindir Junior Roberts. Mengingat, semenjak Sandrinna berpacaran dengan Junior, banyak yang mengklaim jika gaya pacaran mereka terlalu mesra dan seperti orang dewasa.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …