Honda perluas jaringan dealer pada Kalimantan Tengah lalu Selatan

Honda perluas jaringan dealer pada Kalimantan Tengah lalu Selatan

Lingkar Post – DKI Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealer resminya di dalam tempat Kalimantan Tengah melalui Honda Trio Sampit dalam pada Daerah Kotawaringin Timur, Honda Trio Pangkalan Bun pada area Wilayah Kotawaringin Barat juga juga Honda Trio Tanjung pada pada Wilayah Tabalong, Kalimantan Selatan.

"Kami terus berikrar untuk memperluas jaringan pelanggan kemudian juga purnajual kami ke daerah-daerah baru, dimana kali ini kami meresmikan jaringan dealer pertama kami pada Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat juga Tabalong," ujar Product Planning, Sales and Marketing Director PT HPM Ryo Asaoka pada rilis pers, hari terakhir pekan (24/11).

Baca Juga  Daftar Juara Honda Brio juga City Hatchback RS Speed Challenge ISSOM 2023

Honda Trio Sampit dan juga Honda Trio Pangkalan Bun menjadi jaringan dealer resmi pertama Honda pada Kotawaringin Timur lalu Kotawaringin Barat. Demikian pula Honda Trio Tanjung yang yang disebutkan menjadi jaringan dealer resmi pertama Honda pada kabupaten Tabalong.

Adapun Honda Trio Sampit juga juga Honda Trio Pangkalan Bun menjadi dealer kedua dan juga ketiga Honda di Kalimantan Tengah pasca Honda Trio Raya yang digunakan dimaksud diresmikan pada 2014 di tempat pada Daerah Perkotaan Palangkaraya.

Sementara itu Honda Trio Tanjung menjadi dealer ketiga Honda di tempat tempat Kalimantan Selatan pasca Honda Trio Motor di area tempat kota Banjarmasin yang digunakan digunakan diresmikan pada 1987 juga Honda Trio Banjarbaru pada kota Banjarbaru pada 2015.

Baca Juga  Subaru Indonesia akan Tambah Satu Dealer Baru di area Tahun Depan

Dengan demikian, Honda pada masa saat ini sudah lama mempunyai masing-masing tiga jaringan dealer resmi di area pada Kalimantan Tengah kemudian juga pada Kalimantan Selatan.

Perluasan jaringan dealer di Kalimantan Tengah kemudian juga Selatan bertujuan tambahan memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik pemasaran maupun purna jual, khususnya pada kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat lalu juga Tabalong.

Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu bursa yang tersebut mengalami perkembangan dalam tempat area tersebut, sejalan dengan berkembangnya perekonomian serta juga infrastruktur di tempat tempat wilayah itu.

Baca Juga  Toyota siap unjuk dua mobil konsep di dalam JMS

"Kami terus berupaya untuk terus sanggup lebih lanjut sejumlah mendekatkan diri dengan konsumen kami agar dia itu dapat semakin mudah dalam mencari produk-produk juga juga layanan yang mana berkualitas tinggi," kata Ryo.

Ketiga jaringan dealer itu mempunyai prasarana layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) juga mempunyai berbagai sarana seperti general repair bay, periodical maintenance bay, washing bay, service parking bay, reception dan delivery bay, serta juga ruang tunggu untuk konsumen.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …