Ning Lia apresiasi langkah LaNyalla beri ruang dialog senator baru

Ning Lia apresiasi langkah LaNyalla beri ruang dialog senator baru

“Saya memanggil Beliau (LaNyalla) ini Abah. Saya salut identik Abah. Semua senator yang dimaksud baru-baru dari bervariasi wilayah secara langsung dirangkul, diapresiasi lalu diberi arahan tentang tugas, pokok juga fungsi DPD RI. Luar biasa sekali,”

Surabaya – Senator terpilih dengan syarat Jawa Timur Lia Istifhama (Ning Lia) mengapresiasi langkah Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti yang dimaksud memberikan ruang dialog terhadap senator-senator baru yang digunakan terpilih pada Pemilihan Umum 14 Mei 2024.

"Saya memanggil Beliau (LaNyalla) ini Abah. Saya salut mirip Abah. Semua senator yang tersebut baru-baru dari berubah-ubah tempat segera dirangkul, diapresiasi dan juga diberi arahan tentang tugas, pokok lalu fungsi DPD RI. Luar biasa sekali," kata Lia, ke Surabaya, Rabu.

Baca Juga  Arab Saudi Beri Sinyal Baru tentang "Kiamat" Minyak

Tak cuma merangkul, kata dia, mengapresiasi dan juga memberi pengarahan dan juga mempersilahkan untuk memberi masukan kinerja DPD RI ke depan.

"Kami dipersilakan memberikan masukan tentang apa serta bagaimana DPD RI ini ke depannya. Terutama agenda-agenda penting untuk kemajuan wilayah dan juga program nasional. Pokoknya Abah ini keren sekali," katanya.

Sebagai pendatang baru, Lia mengaku begitu bersemangat untuk dapat berkontribusi bersatu LaNyalla merancang Tanah Air dan juga Jawa Timur.

Baca Juga  Baru Diresmikan Jokowi, Papua Barat Punya Pabrik Gas Raksasa!

"Tentu saya berharap kiprah saya nanti dapat memberikan partisipasi positif bagi penyelenggaraan Jawa Timur lalu juga bangsa ini. Saya harap Abah terus dapat membimbing kami sebagai Senator baru ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyambut baik ajakan Lia serta sependapat untuk mengerahkan tenaga serta fikirannya mendirikan bangsa, satu di antaranya Jawa Timur.

Senator dengan syarat Jawa Timur tersebut, juga mengapresiasi komposisi DPD RI pada waktu ini, di mana 30 persen lebih tinggi pada waktu ini diisi oleh perempuan.

Baca Juga  Siap-Siap! Akhir Tahun Masuk Tol Tanpa Buka Kaca Dimulai Lagi

"Kami patut apresiasi, sebab ketika ini keterwakilan perempuan di dalam DPD RI tambahan dari 30 persen. Tentu kami berharap srikandi senator ini dapat memberi warna tersendiri," ujar LaNyalla.

"Saya ucapkan selamat datang ke DPD RI terhadap Lia serta rekan-rekan lainnya. Mari samakan persepsi agar dapat meluruskan arah perjalanan bangsa sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa," tambahnya.

Artikel ini disadur dari Ning Lia apresiasi langkah LaNyalla beri ruang dialog senator baru

 

Check Also

Buka puasa bersatu Partai Demokrat dan juga Prabowo Subianto

Artikel ini disadur dari Buka puasa bersama Partai Demokrat dan Prabowo Subianto Baca Juga  UMP …