Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Pemain tengah Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha mengaku bangga. Pasalnya, beliau dapat kembali mendapatkan kepercayaan untuk bergabung dengan Timnas Tanah Air U-23.

Beckham Putra masuk di daftar pemain Timnas Negara Indonesia U-23 yang digunakan dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-23 2024 dalam Qatar.

“Tentunya bangga bisa saja kembali ke grup nasional U-23. Hal ini dapat berubah jadi kesempatan bagus buat Beckham menunjukkan kualitas kembali,” ungkap Beckham Putra, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga  Ngerinya Rekam Jejak 3 Lawan Timnas Indonesia U-23 dalam Grup A Piala Asia U-23 2024

Pemilik nomor punggung 7 pada Persib ini akui tiada ringan untuk bisa saja mendapatkan jatah bermain. Sebab timnas U-23 dihuni berbagai pemain berkualitas.

“Persaingan tentu cukup ketat, tapi yang mana terpenting Beckham dapat memaksimalkan kesempatan yang tersebut dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Semoga Beckham bisa saja dapat menit bermain,” harapnya.

Terkait lawan, Beckham menjamin harus optimistis timnas U-23 mampu melaluinya dengan baik. Meski di putaran grup, Garuda Muda satu grup dengan tuan rumah Qatar, Australia kemudian Jordania.

Baca Juga  Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Planet 2026 usai Timnas Indonesia Ditahan Filipina: Garuda Juru Kunci Pokok

“Ya tentunya kita harus optimis, meskipun lawan kita berat bertarung dengan tuan rumah juga (Qatar), Australia kemudian Jordania semoga kita setiap pertandingan meraih hasil maksimal,” katanya.

Diketahui, Beckham sebelumnya sempat gabung Timnas Indonesi U-23 pada sesi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Namun ketika itu, beliau harus dikembalikan ke Persib lantaran mengalami cedera hingga akhirnya absen ketika berperang melawan Taiwan kemudian Turkmenistan.

Baca Juga  Profil Marc Klok Gelandang Persib Bandung Andalan Timnas Indonesia

Kini, namanya kembali terpanggil. Beckham Putra diminta untuk gabung timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Pemusatan latihan akan mulai dijalankan pada 31 Maret 2024. Sementara penyelenggaraan Piala Asia U-23 2024 akan diselenggarakan pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Artikel ini disadur dari Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-23

 

Check Also

SC Heerenveen Bangga Lihat Aksi Nathan Tjoe-A-On juga Thom Haye: Layak Dapat Emas!

SC Heerenveen Bangga Lihat Aksi Nathan Tjoe-A-On juga Thom Haye: Layak Dapat Emas!

Klub kasta teratas Turnamen Belanda, SC Heerenveen bangga mengawasi dua pemainnya, Nathan Tjoe-A-On serta Thom …