Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Pemain tengah Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha mengaku bangga. Pasalnya, beliau dapat kembali mendapatkan kepercayaan untuk bergabung dengan Timnas Tanah Air U-23.

Beckham Putra masuk di daftar pemain Timnas Negara Indonesia U-23 yang digunakan dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-23 2024 dalam Qatar.

“Tentunya bangga bisa saja kembali ke grup nasional U-23. Hal ini dapat berubah jadi kesempatan bagus buat Beckham menunjukkan kualitas kembali,” ungkap Beckham Putra, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga  Arsenal Menyapu Bersih Grup B Setelah Menang Telak 2-0 atas Sevilla

Pemilik nomor punggung 7 pada Persib ini akui tiada ringan untuk bisa saja mendapatkan jatah bermain. Sebab timnas U-23 dihuni berbagai pemain berkualitas.

“Persaingan tentu cukup ketat, tapi yang mana terpenting Beckham dapat memaksimalkan kesempatan yang tersebut dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Semoga Beckham bisa saja dapat menit bermain,” harapnya.

Terkait lawan, Beckham menjamin harus optimistis timnas U-23 mampu melaluinya dengan baik. Meski di putaran grup, Garuda Muda satu grup dengan tuan rumah Qatar, Australia kemudian Jordania.

Baca Juga  Persib Bandung Siap Menghadapi Arema FC, Bojan Hodak Berupaya Mempertahankan Tren Positif

“Ya tentunya kita harus optimis, meskipun lawan kita berat bertarung dengan tuan rumah juga (Qatar), Australia kemudian Jordania semoga kita setiap pertandingan meraih hasil maksimal,” katanya.

Diketahui, Beckham sebelumnya sempat gabung Timnas Indonesi U-23 pada sesi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Namun ketika itu, beliau harus dikembalikan ke Persib lantaran mengalami cedera hingga akhirnya absen ketika berperang melawan Taiwan kemudian Turkmenistan.

Baca Juga  Masuk Grup Berat Piala Asia U-23 2024, Erick Thohir: Timnas Indonesia U-23 Pastinya Takkan Gentar

Kini, namanya kembali terpanggil. Beckham Putra diminta untuk gabung timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Pemusatan latihan akan mulai dijalankan pada 31 Maret 2024. Sementara penyelenggaraan Piala Asia U-23 2024 akan diselenggarakan pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Artikel ini disadur dari Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …