Bhayangkara bermain imbang 2-2 lawan Persija berkat gol menit akhir

Bhayangkara bermain imbang 2-2 lawan Persija berkat gol menit akhir

Lingkar Post – Bekasi – Bhayangkara FC mengamankan hasil imbang 2-2 ketika menjamu Persija Jakarta, pada pertandingan Turnamen 1 pada Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Mulai Pekan malam.

Hasil itu belum memproduksi Bhayangkara dapat memperbaiki posisinya di dalam pada klasemen sementara Turnamen 1. The Guardians masih memperlihatkan berada pada tempat terakhir atau kedudukan ke-18 dengan sepuluhan poin, sedangkan Persija tertahan pada di sikap kesembilan dengan 27 poin.

Namun bagi Persija, ini juga merupakan hasil yang dimaksud mana mengecewakan, sebab mereka gagal merayakan ulang tahun ke-95nya yang digunakan dimaksud akan jatuh pada Selasa (28/11), sekaligus gagal meneruskan tren dua kemenangan beruntunnya.

Kedua pasukan memulai pertandingan dengan tampil cenderung berhati-hati. Ancaman pertama baru dapat diciptakan pada menit kesepuluh ketika pemain anyar Bhayangkara Brandao melegakan sepakan keras yang digunakan gagal ditangkap oleh kiper Andritany Ardhyasa, namun bola berhasil diamankan oleh sang kapten Persija.

Baca Juga  Evan Dimas tiada lagi perkuat Arema FC

Giliran Persija balas mengancam melalui sodoran bola pada di mulut gawang Bhayangkara, namun sepakan Hanif Sjahbandi masih melebar.

Bhayangkara memecahkan kebuntuan pada menit ke-24. Mati Mier menerima bola di tempat tempat sisi kanan wilayah pertahanan Persija, menggiring bola masuk ke kotak penalti, kemudian melegakan sepakan kaki kiri yang dimaksud dimaksud tidak dapat diantisipasi kiper Andritany.

Gawang Persija kembali kemasukan pada menit ke-31, kali ini melalui mantan pemainnya Osvaldo Haay. Namun gol itu tak disahkan wasit sebab offside.

Kompetisi ini merupakan debut bagi penyerang pinjaman Persija dari Arema FC Gustavo Almeida, namun pada menit ke-35 Gustavo terpaksa ditarik meninggalkan lapangan juga digantikan Aji Kusuma akibat mengalami cedera otot. Menjelang turun minum, Bhayangkara kembali mendapat kesempatan bagus berkat umpan Brandao, kali ini Andritany mampu menyembunyikan ruang tembak pemain lawan untuk menurunkan gawangnya kembali kemasukan.

Baca Juga  Jelang Arema vs Persebaya: Singo Edan Terluka Tatap Derbi Jatim

Pada awal putaran kedua, Persija berjuang keras menyamakan kedudukan. Maciej Gajos miliki kesempatan bagus pada waktu sepakannya menyambut umpan tarik Aji Kusuma justru melambung tinggi di area tempat melawan mistar gawang Bhayangkara.

Gol penyama kedudukan bagi Persija tercipta dari Aji pada menit ke-51. Diawali sepakan keras Hanif Sjahbandi yang mana yang disebutkan ditepis kiper Muhammad Aqil Savik, bola pantul segera disambar Aji untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Persija berbalik unggul pada menit ke-63. Kali ini sepakan Ryo Matsumura terdefleksi pemain Bhayangkara Dimas Juliono, untuk mengecoh kiper Aqil juga bersarang di gawang tuan rumah.

Baca Juga  "FIFA Berikan Penghargaan Kepada Arkhan Kaka Sebagai Pemain Paling Rajin di Laga Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador"

Saat Persija cuma berjarak sekira tiga menit dari menambah masa berlaku rentetan kemenangannya, gawang merek justru kemasukan lagi. Pemain pengganti Bhayangkara Muhammad Ragil bergerak cepat menyambar bola umpan silang, untuk ditanduk juga menegaskan timnya terhindar dari kekalahan.

  Daftar susunan pemain:

Bhayangkara FC: Muchamad Aqil Savik, I Putu Gede, Muhammad Fatchu Rohman, Osvaldo Haay, Sani Rizki Fauzi, Muhammad Reza Kusuma, Dimas Juliono Pamungkas, Matias Mier, Muhammad Zulfahmi, Luis Marcelo Herrera, Jose Brandao

Persija Jakarta: Andritany Ardhyasa, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Rio Fahmi, Oliver Bias, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …