BMW Indonesia rampungkan permasalahan pada BMW iX yang dimaksud yang disebut bermasalah

BMW Indonesia rampungkan permasalahan pada BMW iX yang tersebut bermasalah

lingkarpost.com – Jakarta – Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania angkat bicara mengenai permasalahan yang tersebut hal itu sempat dialami oleh konsumen BMW yang digunakan hal itu menggunakan iX beberapa waktu yang dimaksud lalu.

Sangat penting untuk digarisbawahi bahwa BMW iX milik pelanggan yang digunakan dimaksud dapat berfungsi penuh terlepas dari hambatan dalam atas. Perlu ditegaskan bahwa kondisi ini bukan terkait dengan kesalahan pada produksi. Fungsionalitas Android Auto pada kendaraan hal itu juga berjalan sempurna,” kata Jodie O'tania melalui pesan singkat yang tersebut hal itu dikirimkan kepada ANTARA, Jumat.

Baca Juga  Berpartisipasi Elegan dengan Mattedorable Lipcream Hanasui

Menurut dia, pihaknya telah lama lama melakukan investigasi yang mana mana mendalam terkait permasalahan tersebut. BMW Indonesia bersama dengan principal BMW AG di area dalam Jerman, sudah mengidentifikasi penyebab lalu menghadirkan solusi untuk pelanggannya.

Dalam investigasi tersebut, ditemukan terdapat ketidaksesuaian pada komunikasi sinyal GPS antara sistem Navigasi BMW lalu Apple iOS.

“Sambil menunggu pembaruan perangkat lunak, kami telah lama dijalankan memberikan solusi sementara untuk kondisi ini, yang digunakan memungkinkan pemakaian Google Maps atau Waze pada Apple CarPlay di tempat dalam BMW iX milik pelanggan tersebut,” ucap dia.

Baca Juga  Profil Crazy Rich Ryan Harris, Anak Eks Bos AirAsia yang digunakan Gelar Royal Wedding pada Surabaya

Hal itu diimplementasikan oleh BMW Indonesia, guna memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap konsumen BMW di tempat tempat Indonesia lalu bagi pengguna BMW iX lainnya yang mana digunakan mengalami hal yang dimaksud sejenis diharap untuk menghubungi diler-diler terdekat.

“Bagi pelanggan BMW iX yang dimaksud menemukan kondisi yang digunakan sejenis pada Apple CarPlay dapat langsung menghubungi diler resmi BMW terdekat,” ujar dia.

Baca Juga  Promo Harga Hemat Superindo Hadir Lagi, Ini Daftar Produknya

Sebelumnya, terdapat konsumen yang digunakan hal tersebut merasa dirugikan akibat hambatan tersebut. Menurut pengakuan pemilik BMW iX, Fitur Google Maps serta Apple Maps pada Apple CarPlay tak ada berfungsi sebagaimana mestinya.

Sehingga, dirinya bukan merasa nyaman ketika menggunakan kendaraan tersebut, dimana dirinya selalu memanfaatkan Google Maps untuk mobilitasnya sehari-hari ketika menggunakan BMW iX.

Check Also

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

Lingkar Post – JAKARTA – Menteri Kelautan serta Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan kembali membuka …