3 Pemain Maroko yang mana digunakan Wajib Diwaspadai Timnas U-17 Indonesia di area area Piala Dunia U-17 2023

3 Pemain Maroko yang digunakan Wajib Diwaspadai Timnas U-17 Indonesia di area Piala Dunia U-17 2023

lingkarpost.com Jakarta – Duel timnas U-17 Maroko vs Indonesia akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Laga ini akan datang berlangsung dalam Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 16 November 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Muhammad Iqbal Gwijangge lalu kawan-kawan patut mewaspadai Maroko yang dimaksud diperkuat banyak pemain dengan syarat klub papan atas Eropa. Setidaknya, ada tiga nama yang perlu menjadi perhatian mereka itu selama pertandingan. Berikut tiga pemain Maroko yang mana wajib diwaspadai timnas U-17 Indonesia.

Baca Juga  Rebutan Bola Asia U-23, Live di iNews: Kuwait vs Malaysia, Vietnam vs Uzbekistan

1. Naoufel El Hannach

Berposisi sebagai bek kanan, Naoufel El Hannach miliki kecepatan yang mana dapat merepotkan pertahanan Indonesia. Ia banyak membantu lini depan dan juga menjadi poros serangan Maroko.

Pemain dengan syarat klub Paris Saint-Germain itu menjadi pemain yang paling banyak melepaskan umpan (114 kali). Efektivitasnya membantu penyerangan terlihat dari 60 kali upaya menembus lini pertahanan lawan dengan 37 di area antaranya berhasil dilakukan. Ia juga melakukan 83 kali sprint dari dua pertandingan terakhir, terbanyak di tempat antara pemain lain.

2. Abdelhamid Maali

Di posisi depan, ada Abdelhamid Maali yang merupakan winger kanan andalan Maroko di dalam Piala Dunia U-17. Ia selalu bermain pada dua pertandingan terakhir, pertama sebagai starter, kedua menjadi pemain pengganti.

Baca Juga  Bima Sakti Ungkap Modal Timnas Indonesia U-17 Bisa Kalahkan Maroko untuk Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Maali merupakan tipikal winger yang banyak mengandalkan umpan jauh, ketimbang tusukan ke dalam kotak penalti. Dari dua laga sebelumnya, dia mencatatkan enam kali umpan silang, terbanyak pada antara pemain lain yang tersebut dua di dalam antaranya berbuah assist.

3. Ayman Ennair

Ayman Ennair menjadi pemain ketiga yang mana patut diwaspadai timnas U-17 Indonesia. Ia mampu menempati posisi penyerang tengah, maupun sayap dengan sejenis baiknya. Ennair telah terjadi mengoleksi satu gol dari dua laga terakhir. Posisinya juga tak tergantikan dari sebelas nama pertama yang mana diturunkan pelatih Said Chiba.

Baca Juga  Prediksi Jerman vs Prancis pada Final Piala Planet U-17 2023, Duel yang Penuh Aroma Balas Dendam

Duel timnas U-17 Maroko vs Indonesia dalam laga terakhir fase grup Piala Dunia U-17 diprediksi akan datang berlangsung ketat. Pertandingannya dijadwalkan bergulir di area Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 16 November mulai pukul 19.00 WIB, disiarkan langsung Indosiar kemudian layanan streaming Vidio.

Pilihan Editor: Jadwal Irak vs Indonesia di area Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pelatih Jesus Casas Memilih Waspada

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …