Bank Digital Milik Emtek Superbank Pengenalan Secara Terbatas

Bank Digital Milik Emtek Superbank Pengenalan Secara Terbatas

Lingkar Post

Jakarta – Grup Emtek sudah pernah meluncurkan perangkat lunak perbankan digital Superbank. Mengutip App Store, aplikasi mobile terdebut sudah ada meluncur sejak akhir bulan November.

Namun, pemakaian Superbank ini masih terbatas. Dalam deskripsinya disebutkan bahwa slor pendaftaran terbatas. Nantinya, Superbank akan rilis secara luas.

Baca Juga  Pelindo lakukan pergantian Direktur Strategi serta Komersial SPJM

Superbank pun menyatakan menawarkan suku bunga tinggi yang digunakan menawarkan untung besar. Namun belum diketahui pasti berapa besarannya.

Sementara itu, disebutkan bahwa biaya transaksi hanya saja Rp1.

“Mengelola keuangan Anda menjadi tambahan mudah dengan Saku by Superbank. Anda dapat menabung untuk apa pun yang Anda inginkan. Jangan ragu untuk menyebabkan Saku untuk apa pun, mulai dari liburan hingga biaya pernikahan,” tertoreh di program tersebut, dikutipkan Hari Jumat (1/12/2023).

Baca Juga  Pemkot Denpasar bahas penawaran wisata Sanur dengan Konjen Australia

Seperti dikabarkan sebelumnya, bank digital selama Korea Selatan KakaoBank Corp mengungkapkan pada hari Selasa waktu setempat, bahwa akan membeli 10% saham PT Super Bank Indonesia.

Superbank sendiri merupakan bank digital milik Emtek Group, lalu didukung oleh Singapore Telecommunications kemudian Grab.

Mengutip Channel News Asia, KakaoBank akan mengakuisisi saham yang dimaksud melalui penerbitan saham baru. Bos bank digital negeri ginseng itu, Ho Young Yun menyatakan pihaknya hendak berkolaborasi dengan mitra-mitra di area Asean.

Baca Juga  Promo Harga Hemat Superindo Hadir Lagi, Ini Daftar Produknya

Artikel Selanjutnya BNI Punya Mesin Pertumbuhan Bisnis Baru, Hal ini Dia

Check Also

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

eksekutif Bakal Buka Kembali Ekspor Benih Lobster

Lingkar Post – JAKARTA – Menteri Kelautan serta Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono akan kembali membuka …