Buka konser Coldplay, Rahmania Astrini takjub lautan manusia

Buka konser Coldplay, Rahmania Astrini takjub lautan manusia

lingkarpost.com – Jakarta – Penyanyi Tanah Air Rahmania Astrini tampil memukau saat membuka konser grup band dengan syarat Inggris, Coldplay, pada tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Rabu malam.

Dengan setelan hitam kemudian rambut tebal kuncir kuda, Rahmania naik ke atas panggung tepat waktu yakni pukul 20.00 WIB.

“Selamat malam GBK!” Rahmania berseru.

Setelah membawakan dua lagu beraransemen jazz, Rahmania pun memperkenalkan diri kepada puluhan ribu penonton Coldplay.

Ia mengaku takjub melihat lautan manusia yang tersebut memenuhi stadion GBK untuk menyaksikan grup band yang digunakan dimaksud digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan juga juga Will Champion (drum) tersebut.

Baca Juga  Video: Waspada Tiket Palsu Jelang Konser Coldplay

“Halo, banyak banget orangnya ya Allah,” Rahmania takjub.

“Sebelum melanjutkan, aku mau memperkenalkan diri dulu, aku yakin belum banyak yang hal tersebut kenal aku, semoga kita dapat mengenal lebih besar lanjut jauh, aku Rahmania Astrini, aku adalah penyanyi serta penulis lagu dengan syarat Bandung,” tambahnya.

Dengan lantunan pendapat tinggi nan merdu, sekejap Rahmania mampu mengalihkan lelah para penonton yang tersebut dimaksud sudah pernah mengantre juga memadati area konser selama beberapa jam.

Baca Juga  Rahmania Astrini bagikan kesan gugup disemangati Chris Martin Coldplay

Ia tampil selama sekitar 30 menit menyanyikan total enam lagu, beberapa dalam antaranya “Menua Bersama”, lalu single terbarunya “Someday Somewhere Someplace Somehow”.

Rahmania juga membawakan lagu dari Maliq & D’essentials “Untitled”, serta lagu Chrisye “Aku Cinta Dia” sebagai tembang penutup.

Malam itu, Rahmania tak lupa mengucap terima kasih kepada Coldplay yang sudah pernah dijalani memberinya kesempatan untuk menjadi penampil pembuka.

“Rasanya tiada ada mungkin ya aku mampu ada dalam sini, aku mau mengucapkan terima kasih ke Coldplay serta Tuhan yang dimaksud yang sudah memberikanku kesempatan untuk tampil di tempat area sini,” ujarnya.

Baca Juga  Pengenalan 2024, album perdana gambarkan pembaharuan hidup Rahmania Astrini

“Apa kah kalian siap melihat Chris Martin? Terima kasih kesempatannya sampai jumpa kembali,” tambah Rahmania sembari meninggalkan panggung.

Konser Coldplay di tempat area Jakarta kali ini merupakan rangkaian tur “Music of the Spheres Tour 2023” dan juga juga merupakan penampilan perdana grup band selama Inggris hal itu dalam Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997.

Setelah Rahmania Astrini tampil pukul 20.00 WIB, Coldplay diagendakan naik panggung serta tampil pada pukul 21.00 WIB.

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …