DKI kemarin, genangan dalam tempat DKI hingga persiapan pemilihan raya 2024

DKI kemarin, genangan di tempat DKI hingga persiapan pemilihan raya 2024

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Sejumlah berita seputar DKI DKI Ibukota terjadi pada Kamis (30/11), mulai dari genangan pada area Ibu Daerah Perkotaan hingga persiapan pemilihan 2024.

Berikut rangkumannya : 

1. BPBD: Genangan di DKI meluas hingga 69 RT

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Ibukota Indonesia mengungkapkan bahwa total wilayah yang mana tergenang bertambah menjadi 69 RT dari sebelumnya 45 RT dengan jumlah agregat agregat sementara pengungsi satu orang di Bidaracina.

Genangan yang dimaksud dimaksud akibat hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada Rabu (29/11) dan juga juga Kamis.

Selengkapnya pada sini

2. Polda Metro Jaya peringkat patroli skala besar selama masa kampanye

Baca Juga  Ketua KPU Sebut Pendaftaran Sengketa PHPU di area MK Alami Penurunan Dibandingkan 2019

Polda Metro Jaya mengadakan patroli skala besar selama masa kampanye pada rangka menciptakan situasi yang dimaksud aman lalu kondusif di dalam pada DKI Ibukota Indonesia juga sekitarnya.

Kasubsatgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Metro Jaya Kompol Sutasman menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Selengkapnya dalam area sini

3. Anies janji akan bawa kerukunan Ibukota ke tingkat internasional

Calon presiden nomor urut 1 untuk Pemilihan Umum 2024 Anies Baswedan menjanjikan akan menyebabkan kerukunan DKI DKI Jakarta yang mana dimaksud merupakan hasil ketika dirinya masih menjadi gubernur, ke tingkat internasional.

Baca Juga  KBRI Beograd fasilitasi penyelenggaraan bimbingan teknis PPLN

"Lima tahun pada DKI DKI Jakarta kemarin adalah lima tahun yang mana teduh, damai kemudian tenang. Itu sebab kerja-kerja sama-sama yang dimaksud digunakan luar biasa, bukan kerja satu orang," kata Anies ketika ditemui di dalam area Kelapa Gading, Ibukota Indonesia Utara, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Seluruh GOR pada Ibukota Indonesia Timur siap jadi gudang logistik pemilihan 2024

Pengelola sebut seluruh Gelanggang Olahraga (GOR) pada Ibukota Indonesia Timur siap untuk dijadikan sebagai gudang penyimpanan logistik pemilihan 2024.

Kepala Unit Pengelola GOR DKI Ibukota Indonesia Timur Dedy Dwi Widodo dalam pada Jakarta, Kamis, mengungkapkan sejak awal pekan telah dilakukan bergerak cepat untuk memperbaiki beberapa sarana yang tersebut mana rusak lantaran ada beberapa GOR yang tersebut mana akan dipakai sebagai penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga  Disdik DKI dalami persoalan hukum kepsek yang diduga potong upah guru honorer

Selengkapnya di tempat area sini

5. Menkes: Penyebaran bibit nyamuk dengan Wolbachia tunggu warga siap

Menteri Aspek Aspek Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengumumkan penyebaran bibit nyamuk dengan wolbachia untuk mengatasi demam berdarah dengue (DBD) masih menanti warga siap terlebih dahulu.

"Kita segera jalankan (penyebaran bibit nyamuk dengan komposisi wolbachia) begitu warga sudah pernah siap," kata Budi ketika ditemui di tempat tempat Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di pada lokasi ini

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …