Isyana Sarasvati bawa berbagai lagu album terbaru di tempat tempat Lazada Fest

Isyana Sarasvati bawa berbagai lagu album terbaru di tempat Lazada Fest

Lingkar Post – DKI Jakarta – Penyanyi Isyana Sarasvati sekaligus Brand Ambassador Lazada akan membawakan lagu-lagu terbaru yang digunakan digunakan sebagian besar diambil dari album "ISYANA" pada perhelatan festival musik bagian dari acara Lazada Fest 12.12 pada tempat Jatim Expo (International) Surabaya, 12 Desember mendatang.

"Memang sekarang rencana terbesar aku adalah memperkenalkan karya-karya yang tersebut yang dimaksud baru. Jadi, aku akan membawakan berbagai sekali lagu baru dari album terakhir. Dan memang benar benar musik Isyana sekarang berbeda daripada yang dimaksud dulu sebab penggabungan dari proses pendewasaan," kata Isyana ketika rapat jumpa media Lazada Fest 12.12 dalam area Jakarta, Kamis.

Baca Juga  S.Coups menangis terharu pada waktu SEVENTEEN raih Daesang di tempat MAMA 2023

Isyana mengaku bahwa festival musik dalam rangkaian Lazada Fest kali ini akan sangat menarik akibat dimeriahkan oleh beragam musisi yang tersebut mana merepresentasikan musik lintas-genre. Karena itu, ia mengundang para pendengar lalu penikmat musik pada Tanah Air untuk meramaikan pergelaran tersebut.

"Menurut aku arahan juga energinya akan lebih tinggi tinggi sampai bila teman-teman menonton secara live. Jadi, jangan lupa datang untuk menikmati pengalaman musik Isyana pada panggung. Beli tiket, datang, juga ramaikan untuk Indonesia," kata Isyana seraya tersenyum.

Baca Juga  Ketua LMKN: Indonesia punya "harta karun" royalti di area luar negeri

Lebih lanjut pelantun lagu "Tetap pada Jiwa", "Il Sogno", juga juga "Hadiah Istimewa" itu mengapresiasi langkah Lazada Festival yang tersebut dimaksud berupaya untuk terus-menerus menampilkan konsep berbeda pada perhelatan setiap tahunnya.

"Aku senang banget sebab dari tahun lalu bergabung berbagai sekali acara Lazada. Semoga mampu memberikan berbagai 'makanan' untuk pendengar dengan berbagai macam genre. Aku main di tempat area Surabaya dengan Tulus lalu juga Kahitna, sedangkan Ibukota Indonesia ada musisi Korea seperti Red Velvet. Di Makassar ada Tiara, Raisa, serta juga Maliq. Beragam keindahan musik Indonesia semua akan mampu ditampilkan di dalam area Lazada Fest tahun ini," tutup Isyana.

Baca Juga  Tiket konser RAN "The Sweet Seventeen Show" resmi habis terjual

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …