Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan Matchday 5 serta 6, Ada Brasil vs Argentina

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan Matchday 5 serta 6, Ada Brasil vs Argentina

lingkarpost.com Jakarta – Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan akan bergulir kembali. Sejumlah tim unggulan seperti Brasil dan juga Argentina akan kembali beraksi untuk mengamankan posisi di tempat klasemen sementara.

Bulan November 2023 akan digelar pertandingan kelima kemudian keenam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Salah satu pertandingan akan mempertemukan antara Brasil vs Argentina.

Pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan akan digelar mulai Jumat, 17 November 2023. Sebanyak lima pertandingan akan digelar.

Pertandingan pertama yang dimaksud digelar pada matchday kelima adalah Bolivia vs Peru yang tersebut digelar pada Stadion Hermando Siles, La Paz. Dalam empat laga sebelumnya kedua tim belum pernah meraih kemenangan. Peru baru mengoleksi satu poin, Bolivia tanpa poin kemudian duduk di tempat dasar klasemen.

Baca Juga  Setelah Witan Sulaeman, Bhayangkara FC Kembali Rekrut Bekas Pemain Persija, Siapa Dia?

Pertandingan Venezuela vs Ekuador akan berlangsung pada pukul 05.00 WIB. Venezuela yang mana mengoleksi tujuh poin dari empat laga akan berusaha mempertahankan posisinya di tempat empat besar.

Pada pukul 07.00 WIB akan digelar laga Kolombia vs Brasil, serta Argentina vs Uruguay. Brasil yang tersebut tak menang dalam dua laga terakhir akan memanfaatkan hasil Argentina vs Uruguay untuk memperbaiki kondisi.

Apabila Argentina kalah atau imbang juga Brasil menang, selisih poin kedua tim akan terpangkas. Jika Uruguay kalah atau imbang dan juga Tim Samba menang, dia akan naik ke posisi dua klasemen.

Argentina sejauh ini masih perkasa dengan koleksi 12 poin dari empat pertandingan, mereka itu menyapu bersih semua pertandingan di dalam babak kualifikasi ini, bahkan gawang dia belumkebobolan.

Baca Juga  Profil Sabreena Dressler, Mantan Pemain Persija Kini Jadi Duta Piala Dunia U17 2023

Terakhir adalah laga Cile vs Paraguay yang mana digelar pada pukul 07.30 WIB. Cile sementara ini duduk di tempat posisi kedelapan klasemen, Paraguay yang tersebut ada di tempat posisi ketujuh juga miliki koleksi poin yang digunakan mirip (4), semata-mata unggul selisih gol.

Selanjutnya matchday keenam akan diselenggarakan Rabu, 22 November 2023. Lima laga akan kembali digelar pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan.

Pukul 06.00 WIB, Paraguay akan menjamu Kolombia pada pertandingan yang dimaksud dijadwalkan akan digelar dalam Stadion Defensores del Chaco, Asuncion.

Selanjutnya pada pukul 06.30 WIB akan menampilkan laga Ekuador vs Cile juga Uruguay vs Bolivia, hasil dari pekan kelima menghasilkan laga ini menentukan persaingan dalam papan tengah.

Laga sengit akan terjadi pada pukul 07.30 WIB, Brasil vs Argentina. Pertandingan penuh gengsi ini bisa saja menentukan posisi teratas dalam papan klasemen sementara. Sementara itu pada pukul 09.00, Peru akan menjamu Venezuela di tempat Estadion Nacional de Lima.

Baca Juga  Shin Tae-yong Pasti Bahagia, KMSK Deinze Berikan Kabar Terbaru tentang Marselino Ferdinan

Berikut ini jadwal matchday kelima kemudian keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan.

Matchday 5 pada Jumat, 17 November 2023

03.00 WIB – Bolivia vs Peru
05.00 WIB – Venezuela vs Ekuador
07.00 WIB – Kolombia vs Brasil
07.00 WIB – Argentina vs Uruguay
07.30 WIB – Cile vs Paraguay

Matchday 6 pada Rabu 22 November 2023

06.00 WIB – Paraguay vs Kolombia
06.30 WIB – Ekuador vs Cile
06.30 WIB – Uruguay vs Bolivia
07.30 WIB – Brasil vs Argentina
09.00 WIB – Peru vs Venezuela

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …