Kondisi Membaik, Zalnando Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

Kondisi Membaik, Zalnando Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

lingkarpost.com Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi dua pemain yaitu Zalnando serta Reky Rahayu sekarang membaik menyusul cedera yang tersebut mereka alami.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Selasa (14/11/2023), Rafi menjelaskan untuk Reky masih melakukan latihan terpisah dikarenakan sedang menjalani pemulihan cedera.

Bek sayap Persib Bandung, Zalnando (tengah) saat menjalani latihan rutin bersama tim di dalam Stadion GBLA, Bandung, Senin (31/8/2020). [dok. Persib]
Bek sayap Persib Bandung, Zalnando (tengah) saat menjalani latihan rutin bersama tim di dalam Stadion GBLA, Bandung, Senin (31/8/2020). [dok. Persib]

“Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang digunakan diberikan oleh pelatih kiper,” jelas Rafi perihal kondisi Reky

Baca Juga  Deretan Predator Paling Sangat Membahayakan pada Fase Grup Piala Planet U-17 2023

Sementara itu, Zalnando sudah bergabung berlatih secara penuh dengan tim Maung Bandung serta tak mengalami keluhan setelah sebelumnya menjalani operasi angkat pen di tempat kakinya.

“Sampai saat ini tiada ada keluhan,” ujar Rafi.

Soal kondisi keseluruhan seluruh penggawa Persib Bandung, Rafi mengatakan semuanya dalam kondisi sehat serta menjalani latihan dengan baik.

Baca Juga  Kini Jadi Pemain Persib, Statistik Mentereng Stefano Beltrame ketika Gabung di tempat Juventus Jadi Modal Besar Arungi BRI Turnamen 1

“Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Pulihnya Zalnando kemudian Reky Rahayu tentu menjadi tambahan tenaga positif bagi tim Persib Bandung yang dimaksud tengah mempersiapkan diri melakoni pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2022/23.

Persib Bandung sekarang tengah berlatih di area tengah libur kompetisi lantaran program FIFA Matchday yang dimaksud berlangsung dari pekan ini hingga pertengahan pekan depan.

Baca Juga  Borneo FC menang tipis satu gol tanpa balas pada waktu menjamu Persis Solo

Selanjutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Dewa United pada lanjutan Liga 1 di area Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) mendatang.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …