Legenda Jerman Dukung Julian Nagelsmann Kembali Tangani Bayern Muenchen

Legenda Jerman Dukung Julian Nagelsmann Kembali Tangani Bayern Muenchen

LEGENDA Timnas Jerman, Lothar Matthaus, menyokong Julian Nagelsmann untuk kembali tangani Bayern Muenchen. Menurutnya Nagelsmann adalah instruktur yang tersebut cocok juga akan menjadi kabar istimewa jikalau benar kembali menahkodai Die Roten -julukan Bayern Muenchen.

Nagelsmann pada waktu ini sedang menahkodai Timnas Jerman dengan menggantikan sikap Hansi Flick. PSSI-nya Jerman sengaja merekrut mantan pembimbing Bayern Muenchen ini untuk fokus membesut Der Panzer -julukan Timnas Jerman- pada kompetisi Piala Eropa 2024 . Sebab, kontraknya akan berakhir pada akhir Juli 2024.

Matthaus menyimpulkan kalau menjadi pemimpin Timnas Jerman adalah tantangan yang dimaksud besar bagi Nagelsmann. Mantan pemain Bayern Muenchen itu juga merasa kalau sejatinya Nagelsmann masih memiliki hasrat melatih klub, terlebih usianya masih sangat muda yakni 36 tahun.

“Saya bisa saja membayangkan bahwa ini akan bermetamorfosis menjadi tantangan besar bagi Julian untuk membentuk era sama-sama kelompok nasional Jerman,” kata Matthaus, dilansir dari Bavarian Football Works, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga  Fluminense Berjaya Merebut Copa Libertadores

“Tapi saya berasumsi bahwa ke usianya yang mana sekarang, ia ingin bekerja dengan kelompok setiap hari kemudian saya pikir beliau mendapat tawaran dari klub yang digunakan tertarik dengannya,” sambungnya.

Kebetulan, Bayern Muenchen pada waktu ini sedang mencari sosok pembimbing baru untuk menggantikan Thomas Tuchel yang tersebut pergi pada akhir musim nanti. Laporan yang dimaksud beredar, Die Roten sedang membidik sosok Xabi Alonso lantaran ciamik menyebabkan Bayer Leverkusen pada musim ini.

Matthaus sendiri tidak ada tahu betul apakah Nagelsmann masuk pada radar Bayern Muenchen. Tapi menurutnya, pembimbing berusia 36 tahun ini adalah sosok yang tepat untuk melatih Harry Kane lalu kolega. Dia menyokong penuh Die Roten untuk kembali merekrut Nagelsmann.

Baca Juga  Konflik Israel - Hamas Bikin Graham Arnold Stres Jelang Laga Palestina vs Australia

“Saya bukan tahu apakah ia masuk pada daftar teratas Bayern, tetapi kembalinya ke Munich akan berubah menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Saya pikir adalah sebuah kesalahan apabila memecatnya,” ujarnya.

“Bagi saya, Nagelsmann cocok untuk Bayern. Tapi apakah ia akan melakukannya lagi, meskipun di bawah manajemen juga hierarki berbeda, itu terserah dia,” ungkap Matthaus.

Ya, Nagelsmann pada waktu ini sedang fokus memoles Timnas Jerman untuk mentas ke Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung di Jerman pada 14 Juni sampai 14 Juli mendatang. Mengingat kontraknya akan habis pada akhir Juli, bukanlah tidak ada mungkin saja dirinya akan hengkang.

Kabarnya, sudah ada ada klub yang mana tertarik untuk memakai jasanya. Salah satu klub yang tertarik adalah Chelsea, yang mana mana Nagelsmann diproyeksikan untuk menggantikan Mauricio Pochettino lantaran tak mampu mengakibatkan The Blues -julukan Chelsea- tampil ciamik di musim ini.
Ya, Nagelsmann ketika ini sedang fokus memoles Timnas Jerman untuk mentas pada Piala Eropa 2024 yang tersebut akan berlangsung ke Jerman pada 14 Juni sampai 14 Juli mendatang. Mengingat kontraknya akan habis pada akhir Juli, bukanlah tidaklah mungkin saja dirinya akan hengkang.

Baca Juga  FFF Tegaskan Kedudukan Didier Deschamps Aman juga Tak Perlu Diganti Zidane

Kabarnya, sudah ada ada klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Salah satu klub yang tertarik adalah Chelsea, yang dimaksud mana Nagelsmann diproyeksikan untuk menggantikan Mauricio Pochettino lantaran tidaklah mampu mengakibatkan The Blues -julukan Chelsea- tampil ciamik ke musim ini.

Artikel ini disadur dari Legenda Jerman Dukung Julian Nagelsmann Kembali Tangani Bayern Muenchen

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …