Nicki Minaj rilis album “Pink Friday 2” pada hari ulang tahunnya

Nicki Minaj rilis album “Pink Friday 2” pada hari ulang tahunnya

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Nicki Minaj akhirnya merilis "Pink Friday 2" bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jumat, 8 Desember, menjawab pertanyaan penggemar tentang kelanjutan album "Pink Friday" (2010).

Dikutip dari Rolling Stone, Jumat, kurang dari sejam sebelum rilis album tersebut, Nicki Minaj memperlihatkan daftar lagu di dalam album tersebut. Terdapat 22 lagu baru pada album itu, Nicki Minajjuga berkolaborasi sama-sama penyanyi-penyanyi lain, antara lain Drake, Lil Wayne, Lil Uzi Vert, dan juga juga Future.

"Tanggal baru album dari karya menakjubkan ini, yang mana yang dimaksud saya banggakan, adalah pada hari yang mana spesial bagi saya juga juga Barbz (sebutan untuk penggemar Nicki Minaj) itu akan mengundurkan diri dari pada hari ulang tahun saya," kata Nicki Minaj pada akhir Oktober.

Baca Juga  yama: Lampu merah di tempat Indonesia lebih besar sedikit dibandingkan Jepun

Dia menjelaskan bahwa beliau sempat menunda perilisan album itu hingga dua kali. Pada awalnya, album Nicki Minaj yang digunakan dimaksud akan dirilis pada 20 Oktober, kemudian ditunda jadi 17 November.

Nicki Minaj lalu mengubah tanggal rilis "Pink Friday 2" menjadi 8 Desember.

"Saat kita bersiap-siap untuk mendarat, mohon pastikan meja baki Anda ditutup kemudian sabuk pengaman Anda dikencangkan. Kapten telah terjadi menyalakan tanda 'tidak ada toilet'. Jika Anda mengawasi ke luar jendela, Anda akan meninjau keindahan itu… Air yang mana digunakan jernih, lumba-lumba pink… #GagCity #PF2" begitu bunyi cuitan Nicki di X pada waktu mengumumkan rilis album itu.

Pada momen sebelum peluncuran album, Barbz menciptakan dunia bernama Gag City dengan bantuan kecerdasan buatan. Gag City digambarkan sebagai kota metropolitan yang digunakan mana sangat pink juga futuristik, yang mana dimaksud terinspirasi dari sampul album tersebut, dalam area mana Nicki berdiri di dalam tempat sebuah media yang digunakan melayang di dalam area berhadapan dengan awan ala album "Teenage Dream" milik Katy Perry, pada depan sebuah kota imajiner.

Baca Juga  Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil di tempat konsernya bulan depan

"Saya cuma mau menciptakan musik yang dimaksud digunakan hebat. Hanya demi memunculkan musik yang mana mana hebat saja. Apa yang tersebut dimaksud salah dengan itu? Musik yang dimaksud akan terus-menerus diingat orang oleh sebab itu perasaan yang mana menakjubkan yang tersebut dimaksud mereka itu rasakan pertama kali mereka mendengarnya. Musik yang dimaksud dimaksud menyebabkan merek bahagia, percaya diri, berharap… Sedih, instrospektif, kemudian juga nostalgik," kata Nicki pada di laman webnya.

Baca Juga  YLKI desak promotor konser beri kompensasi masalah tiket masuk bermasalah

Pada 2019, rapper itu sempat mengungkapkan ia sedang pada proses pengerjaan album baru, lalu menulis cuitan "PF2" pertama kalinya pada 2020, yang digunakan dimaksud jadi pertanda bahwa "Pink Friday" akan muncul kembali.

"Pink Friday 2" menjadi album studio pertama Nicki Minaj sejak Queen, album sebelumnya yang mana berisi single seperti "Chun-Li" dan juga "Good Form". Sebelum album yang disebutkan muncul, Nicki sempat mengeluarkan dua single, yaitu "Super Freaky Girl" pada Agustus 2022, lalu juga "Last Time I saw You" pada September.

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …