Park Hang-seo Bongkar Rahasia Bikin Vietnam Jadi Tim Ditakuti pada ASEAN, Shin Tae-yong Bisa Mencobanya

Park Hang-seo Bongkar Rahasia Bikin Vietnam Jadi Tim Ditakuti dalam ASEAN, Shin Tae-yong Bisa Mencobanya

Lingkar Post – Park Hang-seo secara terang-terangan membongkar rahasia bikin Vietnam jadi pasukan yang ditakuti di tempat ASEAN.

Seperti diketahui, Park Hang-seo telah terjadi mengubah Vietnam menjadi kelompok kuat. Selama menjadi pelatih, ia telah terjadi mempersembahkan satu gelar kejuaraan Piala AFF juga dua gelar kejuaraan SEA Games hanya sekali di kurun waktu 5 tahun saja.

Baca Juga  Victor Osimhen, Indonesia, dan juga warisan Piala Planet U-17

Sukses bersatu Vietnam, ternyata tak memproduksi Park pelit berbagi ilmu. Ia justru blak-blakan tentang rahasia menciptakan Vietnam sukses.

Lewat media Thailand, Think Curve, Park bercerita selama melatih Vietnam. Ia ternyata terus memberikan motivasi sebelum melakoni pertandingan.

“Sebelum melakoni setiap pertandingan, saya menyemangati anak-anak didik saya. Tidak perlu takut dengan lawan yang dimaksud kuat lalu Jangan meremehkan lawan yang mana lemah. Lakukan yang digunakan terbaik.” ujar Park.

Baca Juga  Persebaya Surabaya Akhiri Kontrak Sho Yamamoto kemudian Rekrut Robson Duarte

“Jika pemainnya belum siap, saya bukan akan menggunakannya. Saya cuma akan membiarkan pemain yang siap bertarung bermain. Sebagai pembimbing kepala, saya harus bertanggung jawab pada akhirnya.”

“Saya juga kerap berpesan terhadap murid-murid saya bahwa ketika terjun ke lapangan, jangan takut gagal. Karena apabila kami gagal, sayalah yang mana bertanggung jawab berhadapan dengan kegagalan itu, serta tugas para pemain adalah bersantai lalu memberikan yang dimaksud terbaik. Mereka tidaklah perlu berada dalam bawah tekanan apa pun,” punngkasnya.

Baca Juga  Hasil Imbang PSM Makassar di tempat Kandang Persib Tidak Negatif bagi Bernardo Tavares

Tentunya cara ini dapat sekadar ditiru Shin Tae-yong untuk menciptakan Timnas Indonesia lebih besar percaya diri ketika bertanding.

Check Also

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Lingkar Post – Jakarta – AC Milan telah terjadi menyelesaikan pertandingan Serie A Turnamen Italia pekan …