Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cs Hancur Lebur, Kalah 3-0

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cs Hancur Lebur, Kalah 3-0

Lingkar Post – Laga besar antara Al Hilal vs Al Nassr pada laga pekan ke-15 Turnamen Arab Saudi 2023-2024 berlangsung seru. Tuan rumah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo lalu kawn-kawan dengan skor 3-0.

Duel Al Hilal vs Al Nassr berlangsung di tempat King Fahd International Stadium, Riyadh, Hari Sabtu (2/12/2023) dini hari WIB.

Al Hilal mencetak gol pembuka pada menit ke-64 melalui Sergej Milinkovic-Savic yang digunakan memanfaatkan umpan Saud Abdulhamid.

Sementara dua gol tambahan baru tercipta pada menit-menit akhir pertandingan melalui Aleksandar Mitrovic yang mana mengemas brace pada menit 89 kemudian 90+2.

Baca Juga  Manchester United menang 3-0 berhadapan dengan Everton, diwarnai gol indah Garnacho

Jalannya Pertandingan

Penyerang Al Nassr jika Portugal #07 Cristiano Ronaldo berlari dengan bola selama pertandingan pekan ke-15 Kejuaraan Arab Saudi 2023-2024 antara Al-Hilal vs Al-Nassr di tempat Stadion Internasional King Fahd di tempat Riyadh pada 1 Desember 2023.AFP.
Penyerang Al Nassr selama Portugal #07 Cristiano Ronaldo berlari dengan bola selama pertandingan pekan ke-15 Turnamen Arab Saudi 2023-2024 antara Al-Hilal vs Al-Nassr di tempat Stadion Internasional King Fahd di area Riyadh pada 1 Desember 2023.AFP.

Al Nassr yang dimaksud dimotori Cristiano Ronaldo kesulitan untuk menciptakan potensi pada laga ini. Mereka lebih lanjut sejumlah berada di area di tekanan tuan rumah.

Namun, kelompok berjuluk Al Aalami ini masih mampu menahan tekanan dari Al Hilal untuk memaska putaran pertama berakhir identik kuat 0-0.

Namun di area sesi kedua, pertahanan Al Nassr tak lagi mampu membedung serangan-serangan Al Hilal.

Keasyikan menyerang bikin Al Nassr kecolongan. Sebuah umpan lambung yang dimaksud bagus dilepaskan oleh Saud Abdulhamid disambar oleh Sergej Milinkovic-Savic untuk menjadi gol pada menit ke-64.

Baca Juga  PSSI terus kembangkan keterampilan wasit dalam Indonesia

Al Nassr coba membalas lewat Cristiano Ronaldo empat menit berselang. CR7 merangsek ke kotak penalti setelahnya menerima operan, tetapi tendangannya cuma melenceng tipis pada sisi kiri tiang gawang.

Jelang laga berakhir, Al Hilal justru berhasil menambah dua gol melalui Aleksandar Mitrovic.

Tendangan sudut dilepaskan ke di kotak penalti serta Aleksandar Mitrovic berada di area tempat dan juga waktu yang digunakan tepat. Dia menyundul bola lurus masuk ke sisi kiri gawang pada menit 89.

Hanya berselang tiga menit, Mitrovic kembali jadi mimpi buruk Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan.

Baca Juga  3 Pemain Timnas Indonesia Kena Senggol Bung Towel ketika Kritik Shin Tae-yong

Eks striker Klub sepak bola Fulham mencetak skor dari di kotak penalti pasca menyambut sebuah operan sundulan dari Sergej Milinkovic-Savic untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Hasil ini memproduksi Al Hilal kian kokoh dalam puncak klasemen dengan koleksi 41 poin dari 15 pertandingan.

Mereka kian meninggalkan Al Nassr yang dimaksud untuk sementara menduduki urutan kedua dengan koleksi 34 poin dari 15 laga, alias cuma terpaut empat poin dari Al Ahli di tempat tempat ketiga.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …