Elias Dolah juga Mohammed Rashid Terancam Absen Perkuat Bali United di dalam tempat Pekan ke-20 BRI Liga 1

Elias Dolah juga Mohammed Rashid Terancam Absen Perkuat Bali United di tempat Pekan ke-20 BRI Liga 1

lingkarpost.com Bali United mengoptimalkan kekuatan tim menghadapi Madura United setelah dua pemain asing andalan berpotensi absen dalam tim inti pada laga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia.

“Bali United berpotensi tiada sanggup lengkap akibat dua pemain asing kami saat itu baru selesai menjalankan tugas negara bersama timnas mereka,” kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra di dalam Gianyar, Bali, Selasa (14/11/2023).

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra memberikan keterangan pers usai bermain imbang 1-1 melawan Terengganu FC di tempat Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu malam (4/10/2023). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra memberikan keterangan pers usai bermain imbang 1-1 melawan Terengganu FC di tempat Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu malam (4/10/2023). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu memaksimalkan latihan tim termasuk teknik kemudian taktik di dalam Pemusatan Latihan Bali United di tempat Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca Juga  BRI Kompetisi 1: Lawan Bali United, Arema FC Benahi Permainan dan juga Teknik

Dua pemain asing Bali United yang dimaksud dipanggil tim nasional negara masing-masing yaitu Elias Dolah bersama Timnas Thailand lalu Mohammed Rashid dengan Timnas Palestina.

Elias Dolah dan juga Mohammed Rashid dijadwalkan menjalani rencana Kualifikasi FIFA World Cup 2026 selama 13-22 November 2023.

Timnas Thailand menghadapi Timnas China pada 16 November 2023 dalam Bangkok, Thailand juga Timnas Singapura pada 21 November 2023 dalam National Stadium, Singapura.

Kemudian Timnas Palestina dijadwalkan menghadapi Timnas Lebanon pada 16 November 2023 di dalam Uni Emirat Arab juga Timnas Australia pada 21 November 2023 di tempat Kuwait.

Baca Juga  Inter Milan dan Real Sociedad Mengirimkan Representasi di Pertandingan 16 Besar Liga Champions

Sedangkan pertandingan pekan ke-20 Madura United menjamu Bali United dimajukan menjadi Kamis (23/11/2023) pukul 16.00 WIB dalam Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura.

Awalnya, jadwal tandang Bali United di area Pulau Madura berlangsung pada Jumat (24/11/2023).

Pelatih selama Brasil itu mengaku sudah menerima surat pemberitahuan terkait perubahan jadwal laga itu.

Perubahan jadwal pertandingan yang untuk menyesuaikan dengan jadwal kompetisi Piala Dunia U17 2023 yang tersebut sedang berlangsung pada Indonesia.

Baca Juga  Persebaya Surabaya Akhiri Kontrak Sho Yamamoto kemudian Rekrut Robson Duarte

“Mudah-mudahan operator kompetisi sanggup melihat kendala yang mana terjadi ini oleh sebab itu dua pemain asing kami yang tersebut menjalani program timnas serta baru selesai pada 22 November. Sehingga untuk bergabung dengan klub agak sulit lantaran terkendala waktu dalam perjalanan pulang,” ujarnya seperti dimuat ANTARA.

Bali United saat ini mengoleksi 33 poin pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menuntaskan 19 kali pertandingan. Sedangkan posisi puncak dihuni oleh Borneo FC dengan mengantongi skor 41 poin.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …