Sambut Tahun Naga Kayu 2024, Eka Hospital Group Gelar Seminar Awam Baby Dragon

Sambut Tahun Naga Kayu 2024, Eka Hospital Group Gelar Seminar Awam Baby Dragon

lingkarpost.com Memasuki penghujung tahun 2023, banyak pasangan suami-istri yang mana merencanakan untuk mempunyai buah hati. karena itu tahun 2024 mendatang merupakan tahun naga kayu dalam penanggalan tahun cina yang dimaksud dipercaya sebagai waktu special untuk melahirkan lalu miliki anak, kenapa demikian? Melalui fenomena itu Eka Hospital Group mengadakan seminar awam “The Lucky Dragon Baby” pada Minggu, 5 November 2023 di dalam RSIA Grand Family, PIK untuk calon orangtua yang dimaksud ingin melahirkan anak pada tahun naga.

Seminar itu diramaikan dengan 3 pembicara yaitu, Dr. dr. Ferdhy Suryadi Suwandinata, Sp.OG (K-FER) juga dr. Febriyan Nicolas, Sp.OG selaku Dokter Spesialis Obgyn dari RSIA Grand Family yang dimaksud mendiskusikan seputar permasalahan infertilitas hingga program inseminasi (IUI) serta bayi tabung (IVF), serta Mr. Zhang selaku Chinese Metaphysics Practitioner yang digunakan mendiskusikan perhitungan hingga karakteristik pada kelahiran bayi dengan shio naga.

Dalam seminar nya, dr. Nicolas menjelaskan tema “Are you infertile? What’s the problem?” bahwa infertilitas adalah kesulitan yang mana mampu dialami oleh setiap pasangan. Infertilitas sendiri merupakan ketidakmampuan pasangan untuk hamil setelah rutin melakukan hubungan seksual selama 1 tahun.

Baca Juga  Pria Gay Paling Mendominasi Menerima Paparan Cacar Monyet, Sebagian Biseksual

“Infertilitas mampu terbentuk dari banyak faktor yang dimaksud bisa saja datang dari pihak pria maupun wanita. Salah satu faktor yang tersebut menjadi komponen penting adalah umur, Anda juga pasangan yang tersebut berusia di tempat bawah 30 maka dapat cek ke dokter setahun setelah rutin mencoba berhubungan badan, jika usia 35-40 maka cek ke dokter setelah 6 bulan, dan juga untuk usia di tempat atas 40 tahun sebaiknya jangan menunggu kemudian segera cek kesuburan Anda juga pasangan,” ujar dr Nicolas.

Di samping itu, dr. Ferdhy menambahkan dalam seminarnya “IUI or IVF? Which is right for you?” terkait memilih program yang mana tepat untuk kehamilan baik itu Intrauterine insemination (IUI) atau inseminasi, atau In Vitro Fertilisation (IVF) atau bayi tabung. Ia menambahkan “setiap pasangan pasti memiliki kesempatan untuk bisa saja hamil, oleh sebab itu perlu diimplementasikan pemeriksaan dulu untuk dicari tahu penyebabnya, lalu dari situ dokter dapat membantu membentuk program kehamilan yang akan dipersonalisasi baik itu inseminasi maupun bayi tabung, oleh sebab itu setiap pasangan mempunyai permasalahan serta tingkat kesuksesan yang tersebut berbeda” dr. Ferdhy menambahkan.

Baca Juga  Efek Gigitan Nyamuk Wolbachia, Diklaim Mampu Turunkan Penularan DBD
Sambut Tahun Naga Kayu 2024, Eka Hospital Group Gelar Seminar Awam Baby Dragon. (Dok: Eka Hospital)
Sambut Tahun Naga Kayu 2024, Eka Hospital Group Gelar Seminar Awam Baby Dragon. (Dok: Eka Hospital)

Tepat pada 4 Februari 2024 pukul 16:28 mendatang merupakan awal dimulainya dari tahun naga kayu. Konon dalam kepercayaan tradisi cina, tahun naga kayu adalah waktu terbaik untuk melahirkan buah hati ke dunia oleh sebab itu beberapa aspek serta kualitas yang dimaksud diturunkan dari hewan legendaris naga serta elemen kayu dimana merek akan mewarisi karakteristik seperti paras menawan, jiwa kepemimpinan, kebijaksanaan, hingga semangat hidup yang digunakan hebat. Mr. Zhang sebagai Chinese Metaphysics Practitioner menjelaskan bagaimana kelahiran Baby Dragon dalam tahun naga kayu 2024 mendatang merupakan sebuah fenomena langka yang patut direncanakan dengan matang.

“Secara perhitungan shio Cina, tahun naga kayu itu hanya sekali akan terulang sekitar 60 tahun sekali. Kesempatan ini sebaiknya tak mau terlewati akibat bayi naga kayu memiliki beberapa kualitas legendaris dari naga mulai dari kekuatan, kreativitas, keberanian, hingga karismanya yang digunakan memproduksi dia mungkin lebih lanjut sukses kemudian mempunyai kehidupan yang lebih tinggi sejahtera di tempat hari tua,” jelasnya.

Baca Juga  6 Tips untuk Mendapatkan Tidur yang tersebut Lebih Berkualitas

Perhitungan shio sendiri juga miliki variasi yang mana sangat luas yang dimaksud terdiri dari tahun, bulan, hari, hingga jam. Oleh oleh sebab itu itu, Mr. Zhang menegaskan bahwa untuk para calon ayah juga ibu yang tersebut ingin melahirkan Baby Dragon sebaiknya jangan tunda, “sebaiknya segera lakukan perencanaan kelahiran Baby Dragon secepatnya dengan itu buah hati dapat terlahir bertepatan dengan shio naga” ia menambahkan.

RSIA Grand Family saat ini menawarkan paket khusus untuk Amankan Baby Dragon yang digunakan terdiri dari skrining kesuburan, inseminasi, serta IVF atau bayi tabung untuk membantu para ibu juga ayah yang mana ingin dikaruniai dengan kehadiran Baby Dragon.

Check Also

Dokter RSCM: Infeksi Pneumonia Mycoplasma Lebih Ringan Daripada wabah pandemi Covid-19

Dokter RSCM: Infeksi Pneumonia Mycoplasma Lebih Ringan Daripada wabah Covid-19

Lingkar Post – Publik diminta tidak ada perlu khawatir dengan adanya ancaman infeksi pneumonia mycoplasma …