Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam di Ancol

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam Ancol

Lingkar Post – Ibukota – Korporasi makanan juga bumbu masakan, PT Sasa Inti menyapa penggemar otomotif melalui "Decemblar Kustom Weekender" pada 2-3 Desember 2023 dalam area Ecovention Ancol, DKI DKI Jakarta Utara.

Melalui acara otomotif itu, Sasa membuka area food truck bernuansa retro "SASA Food Garage" sama-sama dua celebrity chef, yakni Chef Kong juga Chef Igo, untuk menghadirkan hidangan populer bagi anak muda yaitu burger, chicken popcorn, dan coconut thai tea.

"Makanannya out of the box. Misal, burger kan biasanya isi patty. Nah, di tempat pada dalam di sini kami sajikan dengan chicken strip dan sei sapi. Tentunya menggunakan hasil Sasa seperti Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan. Proses masak sei sapi kami smoked atau asapi," kata Chef Kong selaku Head of Corporate Chef PT Sasa Inti pada siaran resmi, Senin.

Baca Juga  Febs, koki bisa saja jadi penggerak perekonomian kreatif (2)

Area Food Garage itu menjadi pusat perhatian akibat tampilan truck yang memikat juga posisinya yang tersebut mana dekat dengan pintu masuk. Selain itu, tempat masak kedua chef di sisi food truck memunculkan aroma makanan turut menarik pengunjung untuk mendekat.
 

SASA Food Garage untuk pecinta otomotif. (ANTARA/HO)

"Chicken Popcorn rasa sesame-nya suka banget, thai tea-nya rasa coconut-nya sangat berasa," ucap Mea salah satu konsumen seusai mencicipi jajanan SASA Food Garage.

Baca Juga  Ibukota Butchers' Challenge dorong perkembangan profesi "butcher"

Deretan influencer juga terlihat menikmati sajian, antara lain Salwa Saskirani Zefanya, Alitt Susanto, Pungky Mardhany, Rainbow Moto Builder lalu juga influencer lainnya.

"Makanannya enggak gimmick doang, alias memang sebenarnya sebenarnya enak. Orang yang mana yang dimaksud masak sekadar beneran, ini chef Igo yang mana masakin. Gue mau bungkus buat stok makan seminggu di dalam area kos," ungkap Alitt Susanto.

Baca Juga  Berburu Pempek Kulit Kuah Model di area gang sempit di dalam Palembang

Selain menyajikan makanan khas anak muda, Sasa juga memberikan free gift untuk pengunjung yang dimaksud digunakan memesan menu dengan minimal proses Rp35.000 free patch, Rp70.000 free buff, Rp100.000 free Dog Tag (customable). Konsumen yang tersebut dimaksud bertransaksi di dalam area food truck juga diberi free sample berisi dua item Sasa.

Chef Kong berharap, SASA Food Truck mampu menjadi inspirasi untuk calon pelaku industri muda di tempat merintis bidang usaha makanan. Ia berpesan agar tidaklah menjadi "follower" pada berbisnis, tapi ciptakanlah sesuatu yang dimaksud yang disebutkan berbeda.

Check Also

Peluang masak sebagai media pembelajaran dari Master Chef (3)

Lingkar Post – ANTARA – Master Chef Indonesia adalah salah satu pertandingan dalam area mana koki amatir …