Usai dari Balikpapan, Ganjar Pranowo Akan Kampanye di dalam di Kutai juga Samarinda Hari Hal ini adalah

Usai dari Balikpapan, Ganjar Pranowo Akan Kampanye di dalam Kutai serta Samarinda Hari Ini adalah

Lingkar Post Jakarta – Usai dari Balikpapan, Calon Presiden Ganjar Pranowo akan berkampanye ke Kutai Kartanegara juga Samarinda pada Rabu, 6 Desember 2023. Sebelum ke Kutai, pukul 06.00 Ganjar akan jogging di dalam Lapangan Merdeka, Balikpapan. 

Berdasarkan informasi yang tersebut diperoleh Tempo, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berangkat dari Balikpapan ke Kutai pada pukul 08.00 waktu setempat. Di sana, ia akan mengunjungi Pasar Loa Kulu, pada Kutai Kartanegara pada pukul 10.00. 

Kemudian, pada pukul 10.30 bekas Gubernur Jawa Tengah itu akan bertandang ke tempat Sultan Kutai Kartanegara Kedaton kemudian Ziarah Makan Sulaeman. Di di tempat ini ia akan menjalani proses adat setempat. 

Sementara itu, Ganjar akan bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah, calon legislatif partai koalisi, lalu sukarelawan di tempat Gedung Pencak Silat Stadion Aji Imbut pada pukul 12.50.

Baca Juga  Polda Metro Jaya-KPK setuju tiada lakukan supervisi pada kasus SYL

Satu jam bertemu dengan relawan, Ganjar dijadwalkan akan meneruskan perjalanan ke Samarinda sekitar pukul 13.50. Diperkirakan satu jam tiba dalam Samarinda, pukul 14.50 Ganjar akan mengunjungi Pasar Segiri, Samarinda. Kemudian, pukul 15.50 ia akan mengunjungi Silaturahmi Kebangsaan di dalam Aula Katedral Samarinda. 

Malam hari, sekitar pukul 18.25 Ganjar dijadwalkan akan santap di malam hari dengan sukarelawan pada Rumah Makan Bebek Bacem, Samarinda. Dari situ, ia mengunjungi nongkrong dengan milenial, Gen Z, juga Influencer dalam Kafe Koma Next Project di area Samarinda. 

Sebelumnya, Ganjar Pranowo telah terjadi melakukan kampanye di tempat Balikpapan pada Selasa, 5 Desember kemarin. Di di sini ia bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah dan juga koalisi pengusung Ganjar-Mahfud. 

Baca Juga  Anies Baswedan: Sudah Waktunya KPK Dipimpin Orang Berintegritas

Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden serta calon delegasi presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo lalu Mahfud Md.,  menargetkan 60 persen pengumuman di dalam Kalimantan Timur. TKD bersatu komponen partai pengusung sekaligus volunteer sedang menyusun pola gerak memanfaatkan sisa waktu kurang lebih banyak dua bulan mendekati pemungutan suara, 14 Februari 2024 mendatang. 

“Maka pada waktu kurang tambahan dua bulan ini, ketua pasukan ini, merekalah yang tersebut nanti akan menyiapkan pola-pola geraknya. Insya Allah kompaklah, antara partai pengusung juga relawan,” ujar Ganjar, di area Balikpapan, seperti pada keterangan tercatat pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Sementara itu, pada Rabu hari ini, calon delegasi presiden Mahfud Md., bukan melakukan kampanye. Dalam jadwal yang tersebut diterima Tempo, Mahfud dijadwalkan akan beraktivitas pada Kantor Kementerian Koordinator Lingkup Politik, Hukum, dan juga Ketenteraman pada pukul 08.00 WIB. 

Baca Juga  HIPMI Jaya membuka kesempatan kalangan muda tekuni pertanian

Kemudian, pukul Mahfud akan hadir di upacara pengukuhan guru besar pada Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, pada pukul 10.00 WIB. Kemudian, ia akan kembali ke kantor untuk rapat persoalan Rohingya pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. 

Usai rapat itu, Mahfud akan datang dalam kegiatan Blak-blakan Detik.com pada pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat juga acara Dialog Antarcawapres Menuju pemilihan raya Berburu Suara Kawula Muda di area TVOne pada pukul 19.00 WIB. 

Pilihan Editor: TPN Ganjar-Mahfud Bilang Larangan Pemasangan APK pada Angkot Bentuk Ancaman

 

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …