14 ambulans Arab Saudi masuki Jalur Kawasan Daerah Gaza

14 ambulans Arab Saudi masuki Jalur Kawasan Gaza

Lingkar Post – DKI Jakarta – Sebanyak 14 ambulans yang dimaksud mana disediakan Pusat Bantuan Kehumaniteran Raja Salman (KSRelief) telah pernah memasuki Jalur Wilayah Kawasan Gaza melalui pintu perbatasan Mesir-Gaza pada Rafah pada Hari hari terakhir pekan (1/12).

Enam ambulans lainnya segera menyusul  tiba di tempat area wilayah tersebut, demikian KSRelief pada keterangan tertoreh diterima ANTARA di tempat pada Ibukota Indonesia pada Sabtu.

Ambulans-ambulans itu  dilengkapi dengan semua peralatan medis darurat, seperti alat pendeteksi atau pemantau hambatan medis, perangkat oksigen, kotak P3K, perlengkapan perawatan luka bakar, brankar atau tandu, belat atau bidai juga perban, juga peralatan darurat lainnya.

Baca Juga  Mouly Surya beberkan pentingnya perempuan terlibat menyebabkan film

Ambulans-ambulans itu adalah bagian dari Kampanye Nasional Arab Saudi untuk Menyokong Rakyat Palestina di area area Jalur Gaza.

Selama kampanye bantuan Saudi untuk Daerah Kawasan Gaza itu, 23 pesawat bantuan yang tersebut mana mengangkut lebih lanjut tinggi dari 542 ton bantuan untuk penampungan, makanan juga pasokan medis, telah dilakukan tiba di tempat area wilayah yang dimaksud dimaksud guna mengatasi situasi kemanusiaan mendesak dalam tempat Gaza.

Baca Juga  Gunung paling bergerak dalam Eropa kembali muntahkan lava pijar

Dua kapal pengangkut sealift juga sudah pernah lama diberangkatkan untuk mengirimkan bantuan tambahan 101 kontainer.

Dari jumlah agregat keseluruhan itu 58 kontainer berisi obat-obatan dan juga juga solusi medis untuk perawatan darurat kemudian kritis, sedangkan 43 kontainer sisanya menghadirkan material makanan lalu material pengungsian.

KSRelief hadir pada tempat sekitar 90 negara di seluruh dunia  dan menghadirkan sukarelawan berpengalaman dari berbagai latar belakang seperti Technical and Vocational Training Corporation, Persatuan Sukarelawan Arab, juga Bulan Sabit Merah Saudi.

Baca Juga  PBB sesali pernyataan Israel tentang resolusi serukan jeda di dalam Gaza

Rencana KSRelief yang digunakan diadakan di tempat pada negara-negara yang membutuhkan di dalam pada seluruh dunia, mencerminkan kemampuan juga upaya Kerajaan Arab Saudi pada memberikan bantuan kemanusiaan.

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …