7 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Libur Nataru pada tempat Medan

7 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Libur Nataru di tempat Medan

Lingkar Post Jakarta – Daerah Perkotaan Medan menawarkan beberapa orang tempat wisata yang digunakan menarik. Ada wisata alam, wisata rekreasi kemudian wisata edukatif. Destinasi-destinasi wisata di tempat Medan cocok dikunjungi untuk mengisi waktu luang, khususnya ketika libur nataru. Sebagai rekomendasi, berikut tujuh dalam antaranya:

1. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden merupakan taman rekreasi yang masih asri dan juga dipenuhi pepohonan hijau, taman bunga, serta kolam bunga lotus. Taman ini turut dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk kafe kemudian pondok sewa untuk menikmati makanan serta minuman. Terdapat pula permainan seru seperti flying fox dan juga ATV yang dimaksud dapat dicoba oleh penggunjung.

Baca Juga  6 Tempat Wisata Populer di tempat Bandung, Gratis untuk Pemegang Tiket Whoosh

Untuk menikmati liburan pada The Le Hu Garden, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Mata Uang Rupiah 20 ribu rupiah.

2. Wonder Waters World

Waterpark Wonder Waters World menjadi salah satu wisata populer yang mana cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Tempat ini memiliki luas lima hektar juga menyediakan berbagai wahana hiburan kemudian atraksi menarik. Di antaranya kolam arus, kolam ombak, kapal bajak laut, serta seluncuran superloop.

3. Kampung Ladang

Kampung Ladang merupakan destinasi outbond yang mana menawarkan suasana pedesaan yang tersebut asri. Di tempat ini terdapat telaga lalu area taman yang mana luas. Ada pula berbagai wahana outbond menarik, di area antaranya flying fox, high rope, fish game, juga masih banyak lagi. 

Baca Juga  Submit your recipe & food photos recipe many on sites to gain conflate mission

4. Kebun Binatang Medan

Kebun Binatang Medan merupakan Taman Margasatwa juga pusat konservasi hewan yang tersebut miliki luas 30 hektar. Di kebun binatang ini pengunjung dapat mengamati serta mengenal sekitar 157 spesies hewan. Terdapat pula outbond, flying fox, lalu bungee trampoline sebagai sarana hiburan.

5. Kampung Kongsi

Kampung Kongsi juga dikenal sebagai kampung selfi. Kampung wisata ini mengusung konsep kreatif dalam mana semua dinding juga lorong gang diberi cat warna-warni juga beragam lukisan. Suasana yang penuh warna dan juga gambar ini sangat cocok bagi penggemar fotografi. 

Baca Juga  Ditjen Hubdat Berkomitmen Wujudkan Libur Nataru Berkeselamatan

6. Museum Sumatera Utara

Museum Sumatera Utara merupakan sarana wisata edukasi, di tempat tempat ini pengunjung dapat mempelajari sejarah juga kekayaan budaya Sumatera Utara. Dibangun sejak 1954, Museum Sumatera Utara sudah miliki 6000 koleksi, termasuk di tempat dalamnya arca Hindu-budha, artefak, lalu benda-benda seni peninggalan sejarah lainnya

7. Avros Park

Wisata taman edukasi Avros Park menghadirkan wisatawan untuk melakukan berbagai kegiatan bermanfaat, di tempat antaranya menghasilkan kerajinan tangan, menyetorkan pohon, kemudian menyebar bibit ikan. Namun jangan khawatir, tempat ini juga menyediakan kegiatan seru seperti outbond camp, area memanah, wisata kuliner, kemudian boat menyusuri sungai Deli.

Check Also

Mengenal sejarah peradaban Qatar pada Museum Nasional Qatar

Mengenal sejarah peradaban Qatar dalam Museum Nasional Qatar

Lingkar Post – Ibukota – Salah satu destinasi favorit para pelancong pada negara Qatar adalah …