Honda hadirkan kembali Prelude sebagai mobil sport konsep dalam area JMS 2023

Honda hadirkan kembali Prelude sebagai mobil sport konsep di area JMS 2023

Lingkar Post – Tokyo, Negeri Matahari Terbit – Honda menghadirkan kembali mobil sport merekan "Prelude", yang digunakan yang disebutkan pada masa sekarang hadir sebagai mobil sport konsep pada kompetisi Japan Mobility Show 2023 dalam area Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

"Pada rapat sektor elektrifikasi mobil yang dimaksud digunakan kami adakan tahun lalu, saya berbicara tentang model-model sport car masa depan. Hari ini, untuk mengakhiri presentasi saya, saya ingin menunjukkan salah satunya – model sport car khusus. Hadirin, inilah Prelude Concept," ujar Presiden Honda Motor Co. Toshihiro Mibe pada pameran tersebut, Rabu.

Baca Juga  Segini Jumlah Kendaraan Listrik yang dimaksud Beredar dalam Indonesia, Motor Listrik Masih Dominan

Honda Prelude Concept hadir dengan desain aerodinamis yang digunakan menguatkan kesan sporty. Terdapat sentuhan material karbon pada beberapa bagian seperti bemper belakang, atap, spion, side skirts, juga lip spoiler.

Mobil ini mengusung model dua pintu dengan konfigurasi empat penumpang di dalamnya. Large Project Leader di Honda Motor Co. Tomoyuki Yamagami menyatakan bahwa Prelude Concept hadir dengan menggunakan teknologi mesin hybrid.

Baca Juga  Perkuat Layanan Purna Jual, Neta Terus Tambah Jaringan Diler pada Indonesia

Belum berbagai informasi yang tersebut digunakan diberikan oleh Honda Motor Co. terkait Prelude Concept. Yamagami mengumumkan bahwa mobil sport coupe yang mana dimaksud akan diproduksi pada rentang waktu antara tahun 2020-an hingga 2030.

Honda pertama kali meluncurkan Prelude pada tahun 1978 dan juga juga dihentikan pada tahun 2001 pasca beberapa generasi.

Baca Juga  Prabowo Mau Bikin Mobil kemudian Motor Dalam Negeri Jika Terpilih Jadi Presiden

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …