Petualangan Akhir Pekan Triton Educar Sajikan Kegembiraan untuk Anak Kurang Beruntung di tempat area Semarang

Petualangan Akhir Pekan Triton Educar Sajikan Kegembiraan untuk Anak Kurang Beruntung di area Semarang

lingkarpost.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perjalanan dan juga menggelar aktivitas Petualangan Akhir Pekan Triton Educar pada 11 – 12 November di dalam Museum Mandala Bhakti Semarang.

Acara ini dihelat untuk menghadirkan kegembiraan melalui kegiatan fun-edutainment kemudian berbagi pengetahuan literasi terkini ke anak-anak Indonesia. Sebelumnya Triton Educar hadir dalam Surabaya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan Triton Educar diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak yang kurang beruntung dan juga serta menjadi sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu serta keterampilan.

Baca Juga  GIIAS Bandung Dibintangi 15 Merek Mobil kemudian 3 Motor

“Kegiatan ini juga selaras dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman petualangan yang dimaksud dapat meningkatkan kualitas hidup penduduk dalam berbagai aspek kehidupan,” imbuh Irwan dalam siaran pers yang digunakan diterima pada Jakarta, Senin (13/11/2023).

Triton Educar merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, juga kegiatan sosial yang tersebut diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya.

Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang dimaksud menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital.

Baca Juga  KIA luncurkan SUV listrik EV9 GT-Line untuk keluarga Indonesia

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi orang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang tersebut sebelumnya belaka dapat dicoba di area establishment Mitsubishi Motors di area KidZania Jakarta. Dan untuk membangkitkan semangat

Triton Educar adalah bagian dari Cause Marketing CSR MMKSI yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” serta merupakan sebuah kendaraan berbasis Mitsubishi Triton varian HDX Single Cabin 4×4, yang tersebut dimodifikasi sehingga mampu menyediakan prasarana fun-edutainment bagi anak-anak.

Baca Juga  Petualangan Triton Educar Ditutup Bersama Anak-anak Bandung

Kendaraan ini memiliki sisi “education” kemudian serta sisi “entertainment” yang mana dikemas secara atraktif serta sanggup dimanfaatkan oleh anak-anak berbagai usia.

Mobil ini juga membawa konten yang tersebut unik, mulai dari buku-buku, permainan anak dan juga sarana lain yang tersebut diperlukan untuk sesi pengenalan digital, di dalam mana pada setiap kegiatannya akan memberikan keseruan yang tersebut berbeda-beda.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …