Sering Dicap Numpang Hidup Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Nggak Masalah

Sering Dicap Numpang Hidup Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Nggak Masalah

lingkarpost.com Belakangan ini, rumah tangga Ria Ricis juga Teuku Ryan diterpa kabar tak sedap lantaran hubungan keduanya dirumorkan renggang akibat Ria Ricis menghapus momen kebersamaannya dengan sang suami dalam Instagram.

Tak hanya sekali itu saja, Ria Ricis yang mana kerap terlihat tampil sendiri pun mengundang berbagai dugaan dari publik. Meski demikian, Teuku Ryan memverifikasi jika hal itu bukan terjadi akibat merek sama-sama memiliki kesibukan.

Hal itu dinyatakannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV beberapa waktu lalu. Pada kesempatan yang disebut pula, Teuku Ryan menjawab isu yang menyatakan dirinya belaka numpang hidup dari Ria Ricis. Lantas, bagaimana tanggapan Teuku Ryan?

Baca Juga  Rugi Ratusan Juta Rupiah, Susah Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay

Awalnya, Teuku Ryan menjawab isu keretakan rumah tangganya yang dimaksud tengah heboh dibicarakan. “Kita kerjaannya emang masing-masing. Ricis diundang ke sana, Saya diundang ke sini. Jadi, memang kebetulan lagi ngga mirip aja. Tapi, alhamdulillah sejenis kalau mau istirahat di area rumah,” ujar Teuku Ryan.

Lantas, Teuku Ryan juga mengkaji perihal hinaan warganet yang tersebut menganggapnya tidaklah mempunyai penghasilan dan juga hanya sekali menggantungkan hidupnya pada Ria Ricis. Ia mengaku, tak ambil pusing jika ada warganet yang tersebut menilainya semata-mata pengangguran atau cuma menumpang hidup.

Baca Juga  Eva Manurung Buka Peluang Pindah Agama Demi Pacar Brondong, Anak Sebut Mustahil

Menurutnya yang tersebut terpenting adalah bahwa ia memang benar-benar menafkahi keluarganya. Ia mengaku memang bukan suka menjadikan konten jika sedang menerima pekerjaan atau proyek baru sehingga mungkin itu juga yang menjadi ketidaktahuan warganet dalam luar sana.

“Aku nggak permasalahan ya kalau misal netizen bilang aku numpang hidup atau gimana kan yang tersebut tau juga istri saya, anak saya. Jadi, aku ngga suka yang kontenin misal aku lagi kerjain apa atau dapat proyek besar bagus apa gitu,” paparnya tenang.

Baca Juga  Spill Kode Sudah Pisah dari Teuku Ryan, Ria Ricis Ungkap Nasib Moana

Lebih lanjut, ayah satu anak ini juga menyinggung masalah ain ketika mudah pamer pada orang lain jika memproduksi konten terkait keberhasilan yang tersebut ia dapat melalui media sosial. Ryan menegaskan, bahwa yang digunakan terpenting baginya saat ini adalah memenuhi tugas lalu tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. “Yang ada kalau gitu (pamer) sanggup ain. Jadi ngga bagus dampaknya ke diri kita serta keluarga. Itu paling bahaya ain oleh sebab itu makin banyak orang yang digunakan ngga suka sebanding kita (iri),” bebernya.

Kontributor : Anistya Yustika

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …