“Timnas U-17 Indonesia Berimbang dengan Ekuador, Gol Dicetak oleh Arkhan Kaka”

Laga antara Timnas U-17 Indonesia dan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan yang dihelat dalam rangka Piala Dunia U-17 2023 ini dimulai dengan Indonesia yang sedikit lebih dominan. Gol Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka pada menit ke-22. Sementara gol penyama kedudukan Ekuador dilesakkan Allen Obando enam menit berselang. La Tricolor sempat mencetak gol kedua, namun dianulir wasit setelah meninjau ulang lewat VAR.

Baca Juga  3 Fakta Timnas Indonesia Tersingkir di dalam Fase Grup Piala Planet U-17, Tak Terlalu Negatif untuk Bermain di area Kelas Planet

Berdasarkan hasil ini, Indonesia menempati peringkat kedua klasmen sementara, sedangkan Ekuador berada satu tingkat di bawahnya. Maroko menjadi pemuncak grup A setelah mengalahkan Panama 2-0 di pertandingan pertama, Jumat sore. Di babak kedua, Michael Bermudez menjadi momok bagi lini pertahanan Indonesia. Namun, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lingkarpost.com – Pertandingan menarik antara Timnas U-17 Indonesia dan Ekuador berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka pada menit ke-22, sedangkan gol penyama kedudukan Ekuador dilesakkan Allen Obando enam menit berselang. La Tricolor sempat mencetak gol kedua, namun dianulir wasit setelah meninjau ulang lewat VAR.

Baca Juga  3 Pemain Maroko yang digunakan Wajib Diwaspadai Timnas U-17 Indonesia di area Piala Dunia U-17 2023

Hasil ini membuat Indonesia menempati peringkat kedua klasmen sementara, sedangkan Ekuador berada satu tingkat di bawahnya. Maroko menjadi pemuncak grup A setelah mengalahkan Panama 2-0 di pertandingan pertama, Jumat sore. Pada babak kedua, Michael Bermudez menjadi momok bagi lini pertahanan Indonesia. Namun, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …