Hasil Imbang PSM Makassar di area tempat Kandang Persib Tidak Negatif bagi Bernardo Tavares

Hasil Imbang PSM Makassar di tempat Kandang Persib Tidak Negatif bagi Bernardo Tavares

Lingkar Post – PSM Makassar berhasil mencuri satu poin di dalam kandang Persib Bandung di laga pekan ke-21 BRI Kompetisi 1 2023/24, Hari Senin (4/12/2023) dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Raihan yang dimaksud cukup disyukuri bagi PSM Makassar mengingat Persib Bandung adalah kelompok yang dimaksud difavoritkan sebelum laga oleh sebab itu berada di dalam peringkat dua klasemen.

Baca Juga  Gustavo Almeida Jalani Latihan Awal Bersama Persija Jakarta, Ini adalah Kesan Pertama Thomas Doll

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menilai timnya mampu mengendalikan permainan dalam awal putaran pertama walau tak mutlak menguasai bola.

PSM Makassar masih dapat menahan agresivitas penyerang Persib David da Silva juga Ciro Alves yang digunakan biasanya merepotkan di dalam awal-awal pertandingan.

“Ini adalah laga yang tersebut bagus apalagi dengan atmosfer dari suporter Persib, kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah pasukan bagus, mereka itu ada di dalam kedudukan kedua,” sebut Tavares seperti disitir dari Turnamen Indonesia Baru.

Baca Juga  Hasil BRI Turnamen 1: Persija Ibukota Ditahan Imbang Persita Tangerang di area SUGBK

Secara permainan, Tavares mengawasi permainan anak-anak asuhnya tak buruk meskipun punya waktu persiapan yang digunakan terbilang lebih lanjut sedikit daripada Persib. PSM sebelumnya harus tampil di tempat AFC Cup 2023. Hasil imbang dalam laga tandang tidak hal buruk baginya.

“Soal pertandingan, dengan hasil imbang pada laga tandang, di tempat kandang regu yang digunakan berada di tempat kedudukan dua tentu tak buruk, secara permainan kami juga menunjukkan permainan yang mana bagus,” tutur pembimbing jika Portugal itu.

Baca Juga  Diisukan Dekat dengan Marselino Ferdinan, Gadis Hal ini Rupanya Sudah 3 Tahun Pacaran dengan Jefri Nichol

Hasil imbang tersebu tak menghasilkan PSM beranjak dari peringkat 10 klasemen sementara. Persib juga masih menjaga rekor tak terkalahkan pada 14 pertandingan terakhir.

Check Also

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Hasil Kompetisi Italia: Atalanta vs AC Milan 3-2, Tren Membangun Rossoneri Terhenti

Lingkar Post – Jakarta – AC Milan telah terjadi menyelesaikan pertandingan Serie A Turnamen Italia pekan …