BNI Emerald Menunjukkan Dengan Wajah Baru

BNI Emerald Menunjukkan Dengan Wajah Baru

Lingkar Post

Jakarta  – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) melakukan re-launching BNI Emerald, yang mana mengusung tagline baru Your Life Enhanced. Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, perseroan terus berinovasi juga memberikan layanan yang mana bernilai tambah bagi pelanggan BNI Emerald.

Inovasi ini diadakan melalui pengalaman yang tersebut lebih besar inklusif juga terpersonalisasi, sesuai dengan permintaan nasabah, dilengkapi dengan layanan advisory dari relationship manager. Layanan prioritas BNI juga didukung investment specialist untuk dapat memberikan rekomendasi serta strategi optimalisasi pengelolaan portofolio sesuai kondisi pasar.

Baca Juga  OJK Bali serta BPS latih petugas Survei Literasi kemudian Inklusi Keuangan

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna setia BNI Emerald, kami terus memberikan layanan terbaik dan juga tampilan yang digunakan tambahan modern, fresh, elegan, lalu clean. Kami memahami keinginan pelanggan untuk terus meningkatkan kehidupannya, mencapai tujuan-tujuan di dalam masa depan dengan berbagai tantangan yang dimaksud ada,” katanya disitir dari keterangan tertulis, Hari Sabtu (2/12/2023).

Dia menambahkan, BNI Emerald juga tampil dengan logo serta desain kartu debit yang dimaksud baru. Nasabah BNI Emerald dapat menikmati beragam prasarana lalu layanan BNI Emerald seperti dedicated & professional relationship manager, pengelolaan aset dengan comprehensive investment advisory, dan juga berbagai keistimewaan BNI Emerald Privileges yang tersebut dapat pengguna nikmati.

Baca Juga  Airlangga: Total penyaluran KUR capai Rp204,17 T per 6 November 2023

“Semoga melalui event re-launching new BNI Emerald ini, pelanggan juga dapat merasakan kehangatan yang digunakan ingin terus kami bawa pada meningkatkan hubungan baik dengan seluruh klien BNI Emerald,” tuturnya.

Di pada waktu yang digunakan bersamaan, BNI juga meluncurkan kembali Kartu Kredit BNI Visa Infinite dengan berbagai macam keistimewaan, seperti Welcome Package sebagai 120.000 KrisFlyer setara dengan penerbangan kelas bidang usaha Jakarta/Dubai/Hongkong/Tokyo pulang pergi, BNI Rewards Point hingga 5x untuk setiap kegiatan mulai dari Rp1 juta, lalu bebas keanggotaan juga akses Priority Pass Airport Lounge hingga 8X.

Baca Juga  Menteri PPN harapkan pesawat N219 jadi item unggulan

“Khusus untuk pelanggan Emerald yang baru bergabung kemudian menempatkan dana dalam BNI sesuai ketentuan dan juga ketentuan juga dapat menikmati reward hingga Rp11 jt dan juga kemudahan proses penanaman modal di area BNI Mobile Banking,” pungkasnya. 

Artikel Selanjutnya Bos BNI Bicara Soal Perhitungan ATMR Hingga Konsolidasi BPD

 

Check Also

Kemenkeu: WP tak padankan NIK-NPWP berpotensi terkendala akses layanan

Kemenkeu: WP tak padankan NIK-NPWP berpotensi terkendala akses layanan

Lingkar Post – Ibukota – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan wajib pajak (WP) orang pribadi yang …