Adira ajak 1.100 sales person mitra industri nonton MotoGP Sepang

Adira ajak 1.100 sales person mitra industri nonton MotoGP Sepang

lingkarpost.com Sepang – Adira Finance mengajak 1.100 sales person (staf penjualan) mitra bidang bidang usaha untuk menonton MotoGP Sepang pada Malaysia, Minggu, melalui program Adira goes to Sepang 2023.

Mereka yang mana diajak Adira merupakan staf pelanggan terbaik dalam jaringan mitra perusahaan perusahaan jasa keuangan yang mana bergerak di dalam dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor ini.

Kehadiran dia pada ajang balapan bergengsi ini cukup mencolok lantaran menguasai tribun utama yang mana digunakan berhadapan langsung dengan paddock (tempat tim pebalap menyiapkan kendaraan).

Seragam kaos warna kuning yang dimaksud hal itu menjadi ciri khas Adira begitu menyita perhatian para penonton lainnya termasuk para pebalap. Warna kuning cukup mendominasi dalam podium penonton.

Baca Juga  Fabio Quartararo Pertimbangkan Masa Depannya pada Yamaha Pasca Musim Sulit

Sebelum berlomba, para pebalap berkeliling menyapa para penonton dengan naik bus terbuka. Bus sempat berhenti sejenak pada hadapan para penonton dari Indonesia ini lalu melambaikan tangan.

Peserta menyambut lambaikan tangan dengan kibaran bendera Merah Putih juga Adira ukuran kecil.

Di sela sela balapan, para mitra bisnis ini menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya beberapa kali serta juga meneriakkan yel yel "Indonesia" lalu Adira.

Baca Juga  Fransesco Bagnaia Kunci Utama Gelar MotoGP 2023, Ducati Sekaligus Tegaskan Dominasi di area Ajang Balap Planet

Bendera Merah Putih ukuran raksasa serta bendera Adira juga dibentangkan dalam tribun dengan cara diarak secara estafet dari kiri serta kanan.

Sementara itu Direktur utama Adira Finance Dewa Made Susilo saat menerima kedatangan para mitra bisnisnya itu menyampaikan terima kasih kepada para sahabat serta mitranya sehingga Adira terus tumbuh dan juga juga berkembang.

"Saat ini, kami mempunyai 470 jaringan kantor cabang lalu dua jt nasabah aktif," katanya.

Bahkan, kata dia, pada 2023 ini, Adira sudah pernah dijalankan mampu bangkit kembali setelah tiga tahun terkena imbas pandemi COVID-19.

Baca Juga  Certified emergency medical technician was killed.

Dia berharap agar Adira akan terus memberikan pelayanan terbaik di dalam area seluruh Indonesia.

Program Adira goes to Sepang 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada mitra bidang bisnis yang digunakan digunakan sudah pernah berkontribusi terhadap pertumbuhan industri Adira Finance.

MotoGP dipilih sebagai tujuan apresiasi sebab merupakan event tahunan
kelas internasional yang dimaksud digunakan dapat memperkuat Adira Finance di
lingkungan otomotif.

Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan juga hubungan
baik dengan para mitra perusahaan Adira Finance sehingga memperkuat tercapainya
pertumbuhan perusahaan perusahaan.

 

Check Also

Mengenal sejarah peradaban Qatar pada Museum Nasional Qatar

Mengenal sejarah peradaban Qatar dalam Museum Nasional Qatar

Lingkar Post – Ibukota – Salah satu destinasi favorit para pelancong pada negara Qatar adalah …