Alasan Joel Ndala Ikuti Selebrasi ala Jude Bellingham Usai Cetak Gol Kemenangan Inggris U-17

Alasan Joel Ndala Ikuti Selebrasi ala Jude Bellingham Usai Cetak Gol Kemenangan Inggris U-17

lingkarpost.com Bintang kemenangan Timnas Inggris U-17 atas Iran di area Piala Dunia U-17 2023 Joel Ndala mengaku mengidolakan pemain bintang Real Madrid sekaligus pemain Inggris Jude Bellingham.

Satu gol dari Ndala pada menit ke-90 mengantarkan Inggris menang atas Iran, 2-1 dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia U-17 pada Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa (15/11/2023).

“Dia (Bellingham) merupakan salah satu pemain favorit saya, dia pemain yang mana sangat bagus saat ini,” kata Joel Ndala seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga  Jajal Kopi Gayo Aceh jelang Final Piala Global U-17 2023, Ekspresi Presiden FIFA Gianni Infantino Jadi Sorotan

Setelah mencetak gol penentuan, Ndala mengikuti selebrasi khas pemain Bellingham dengan mengangkat kedua tangannya. Ndala mengungkapkan golnya di tempat pengujung laga menjadi momen yang mana tepat untuk dirayakan dengan selebrasi ala Bellingham.

“Ini momen yang tepat oleh sebab itu mencetak gol yang sangat indah. Ke depan, saya harus fokus pada pekerjaan saya lalu melakukannya untuk terus (memperoleh) kemenangan,” kata pemain akademi Manchester City tersebut.

Ndala mengatakan saat ini Bellingham memang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh bukan hanya sekali untuk Inggris tapi juga dunia sepak bola lantaran mantan pemain Borussia Dortmund itu menunjukkan performa yang mana apik sepanjang musim ini.

Baca Juga  Ji Da Bin Tak Gentar Maroko Diperkuat 10 Pemain Abroad: Timnas Indonesia U-17 Target Lolos 16 Besar!

“Dia (Bellingham) pemain yang tersebut sangat berpengaruh, tiada semata-mata untuk negara ini (Inggris) tapi untuk dunia sepak bola. Anda tahu, dia sangat muda, tapi pengaruhnya sangat besar untuk dunia sepak bola,” kata Joel Ndala.

Joel Ndala akan memimpin barisan penyerangan The Young Lions saat ditantang oleh juara bertahan Brazil dalam pertandingan pamungkas Grup C yang digunakan berlangsung pada Jakarta International Stadium, Jumat mendatang.

Baca Juga  Kemenangan Terakhir PSMS di Stadion Teladan, Harapan Penuh dari Para Suporter

Saat ini tim asuhan Ryan Garry hal itu memimpin Grup C dengan raihan enam poin dari total dua pertandingan. Di posisi kedua ditempati oleh Brazil yang tersebut mengoleksi tiga poin. Sementara di area peringkat ketiga terdapat Iran yang tersebut hanya sekali terpaut total produktifitas gol dari Brazil. Lalu pada posisi juru kunci dihuni oleh Kaledonia Baru yang digunakan belum mengoleksi poin dari dua pertandingan.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …