&TEAM kuasai puncak tangga lagu Oricon, isyaratkan tur konser

&TEAM kuasai puncak tangga lagu Oricon, isyaratkan tur konser

lingkarpost.com – Jakarta – Grup idola Jepang &TEAM menduduki peringkat teratas album harian Oricon melalui album studio pertamanya berjudul "First Howling: Now", menurut data terbaru yang digunakan mana diterbitkan pada Rabu (15/11).

“First Howling: Now” menjadi album ketiga grup yang mana secara berturut-turut mencapai prestasi tersebut, setelah album debut “First Howling: Me” juga mini album kedua berjudul “First Howling: We", demikian seperti disiarkan The Korea Herald, Kamis.

Baca Juga  Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil pada konsernya bulan depan

Album berisi 18 lagu ini merupakan bagian terakhir dari tiga bagian seri “First Howling”.

Sementara itu, &TEAM sempat mengadakan showcase media yang digunakan diadakan di tempat tempat Tokyo, Jepang pada hari ini untuk memperkenalkan album baru yang tersebut dimaksud dirilis pada hari sebelumnya.

Salah satu personel grup, Yuma mengejutkan penduduk yang dimaksud hadir dengan kabar bahwa timnya akan melakukan tur konser di dalam tempat Jepang lalu Korea Selatan mulai bulan Januari mendatang.

Baca Juga  Kali kedua datang ke Indonesia, PSYCHIC FEVER: Senang mampu ke sini!

Tur ini merupakan pertunjukan mandiri pertama &TEAM, akan mencakup tujuh kota di tempat area Jepang kemudian juga Korea. Yuma menambahkan rekan-rekannya sangat senang mampu mengadakan konser di tempat area kedua negara itu.

Grup ini beranggotakan sembilan orang terdiri atas tujuh warga negara Jepang, satu Korea, serta satu Taiwan yang tersebut dimaksud dipilih melalui acara "I-LAND" tahun 2020 yakni K, Nicholas, EJ, serta juga Taki yang dimaksud dimaksud pernah berkompetisi di tempat dalam "I-LAND", lalu Fuma, Yuma, Jo, Harua kemudian Maki yang tersebut digunakan terpilih melalui "&Audition – The Howling" pada tahun 2022.

Baca Juga  Summerlane lepas mini album "Hope, Fear, and Everything in-Between"

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …