POCO resmi kirimkan kelompok POCO Star ke FFWS 2023 di tempat di Thailand

POCO resmi kirimkan kelompok POCO Star ke FFWS 2023 di dalam Thailand

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Jenama teknologi POCO resmi mengirimkan pasukan gim asuhan mereka, POCO Star ke pertandingan gim internasional “Free Fire World Series 2023” atau FFWS 2023 di tempat di Bangkok, Thailand pada 10-26 November 2023.

"Eksistensi juga prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO di dalam menyokong mimpi anak muda pada bidang esports," kata Associate Director of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng ketika ditemui dalam acara pelepasan kelompok POCO Star di area di kawasan Sudirman, DKI Ibukota Pusat, Selasa.

 

Sebelumnya, pasukan POCO Star dengan dua pasukan dari Indonesia lainnya, yakni Thorrad lalu RRQ Kazu berhasil meraih sikap tiga besar di turnamen nasional Free Fire Master League Season 8 (FFML S8) beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, merekan itu berhak untuk mengikuti kompetisi internasional di area area FFWS 2023 lalu bersaing untuk hadiah total senilai 1 jt dolar atau sekitar Rp15,8 miliar.

 

Tim POCO Star yang digunakan digunakan akan berjuang di FFWS 2023, yakni Wahyu Kurniawan (Leem), Muhammad Hablan (Faizz), Haidir Ali (18Deer), Farhan Adjie Samudra (Razz), kemudian Wigan Al Baihaqi (Mercy) akan didampingi secara segera oleh pembimbing mereka itu Muslih Wahyudi Rachman atau akrab disapa Fayad.

 

Dengan tagar #POCOnyaBeraksi, POCO akan menggalang penuh regu POCO Star di dalam area kompetisi tersebut. POCO sendiri sudah ada pernah memfasilitasi pasukan dengan beberapa orang hal, mulai dari pemberian gawai khusus untuk latihan dari POCO seri F5 hingga mempersiapkan jersey atau seragam pertandingan kelompok POCO Star yang yang dimaksud akan digunakan selama FFWS 2023.

 

Menariknya, jersey yang digunakan disebutkan pada di desain secara khusus dengan warna merah-putih untuk merepresentasikan negara Indonesia sebagai nama yang dimaksud dibawa oleh regu POCO Star di dalam event internasional ini.

 

"Jersey baru berwarna merah-putih, warna bendera bangsa Indonesia, menyiratkan kalau POCO Star berkompetisi di dalam tempat level dunia mewakili Indonesia serta juga demi mengharumkan nama Indonesia,” kata Andi.

 

Pelatih pasukan POCO Star, Fayad menambahkan, “Kami semua di pasukan ini akan terus mencoba keras, mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk sanggup mencapai final yang dimaksud digunakan akan diselenggarakan 26 November nanti juga mengangkat piala FFWS 2023, semoga. Nggak ada yang dimaksud yang dimaksud mustahil," ujarnya.

Baca Juga  The secret to moving this ancient sphinx screening the time to buy an indoor train.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …