realme C67 debut global pada waktu dekat dalam tempat Indonesia

realme C67 debut global di waktu dekat di tempat Indonesia

Lingkar Post – DKI Jakarta – realme mengumumkan akan debut secara global ponsel pintar terbaru dari seri C yaitu realme C67 pada Indonesia dalam waktu dekat, ponsel pertama dari merek yang tersebut disebutkan yang digunakan menggunakan hitungan "7" pada penamaan produk.

"realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai keperluan juga permintaan para anak muda, yang digunakan menggalakkan realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai sarana pada sepanjang sejarah penampilan realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang pada keterangan tertoreh di tempat tempat Jakarta, Rabu.

realme C67 dijanjikan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya salah satunya dihadirkan pada sektor kamera dan juga desain.
Pada kamera, realme akan menghadirkan teknologi juga juga resolusi terdepan yang dimaksud digunakan dapat diandalkan untuk berbagai keperluan fotografi para anak muda.

Baca Juga  Dua cara TikTok moderasi konten untuk hadirkan platform digital digital aman

Sedangkan pada sisi desain juga tampilan, realme C67 menghadirkan bezel tertipis pada kelasnya yang mana dimaksud menciptakan ponsel itu terlihat premium juga nyaman pada waktu digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tidak semata-mata kamera serta juga desain, realme C67 mengakibatkan Mini Capsule 2.0 yang digunakan semakin dioptimalkan dan juga ditingkatkan dari segi bentuk visual serta juga pengalaman fungsional yang digunakan interaktif.

Mini Capsule 2.0 menyebabkan tampilan yang mana tambahan segar pada realme C67 dengan fungsi yang digunakan yang disebutkan tambahan banyak. Melalui ciri itu, tampilan beberapa notifikasi pada realme UI yang mana dimaksud digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang digunakan inovatif juga menarik.

Baca Juga  Realme tembus 200 jt pengiriman ponsel

"realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya mendekati akhir tahun lalu pada menyambut tahun yang tersebut mana baru,” ujar Michonne.

Kehadiran realme C67 menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan ponsel pintar dengan ciri fotografi kelas berhadapan dengan untuk ponsel pada kelas nilai tukar yang tersebut mana lebih banyak tinggi terjangkau.

Sejauh ini untuk realme seri C di area di Indonesia sebenarnya mempunyai tempat tersendiri bagi para penggunanya. Dalam data internal realme, seri C berhasil menorehkan bilangan bulat 100 jt dari 200 jt unit pengiriman ponsel realme pada seluruh dunia hanya saja sekali di tempat lima tahun.

Baca Juga  Hal ini item lokal & UMKM favorit konsumen di dalam Shopee 11.11 Big Sale

Seri itu pun turut menghadirkan gebrakan pembaharuan juga mencatatkan rekor positif di area tempat sektor ponsel Tanah Air. Misalnya realme C55 juga juga realme C53 berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi ponsel terlaris dalam tempat kelas biaya jual Rp2 jutaan ketika jualan perdananya.

Di kelas nilai yang tersebut dimaksud lebih tinggi besar terjangkau yakni Rp1 jutaan, realme juga menghadirkan realme C51 juga menghadirkan layanan terkini yang tersebut sulit ditemukan di area area kelas harganya seperti daya pengisian daya tercepat 33W dan juga memori besar, kemudian juga NFC juga Mini Capsule.

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …