OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus 12 secara resmi pada negara asalnya yaitu China dengan membekalinya dapur pacu besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 3.

Dalam laporan GSM Arena, Selasa (5/12), ponsel pintar itu dirilis bertepatan dengan 10 tahun OnePlus eksis di area area pangsa ponsel pintar.

OnePlus 12 dapat dibilang ponsel kelas menghadapi kemudian mengesankan lantaran dibekali chipset Snapdragon terbaru dengan konfigurasi memori yang mana juga tak kalah besar yaitu RAM 24 GB kemudian memori internal 1 TB.

Perbaikan lainnya yang digunakan digunakan ditawarkan ialah pengisian daya nirkabel yang digunakan digunakan kembali hadir pasca dihilangkan dari OnePlus 11 juga sertifikasi IP65 sehingga ponsel tahan terhadap debu lalu juga air.

Baca Juga  Huawei Watch Fit SE resmi diluncurkan, hadirkan fasilitas deteksi aritmia

Pada sisi layar, ponsel pintar ini menggunakan panel layar LTPO AMOLED berukuran 6,82 inci dengan resolusi 1.440 x 3.168 piksel lalu refresh rate adaptif 1-120 Hz.

Di bagian belakang, ponsel pintar ini memperlihatkan pengaturan kamera dengan jenama Hasselblad dengan kamera utama 50 MP bersensor Lytia 808 bertumpuk dua lapis dari Sony.

Sensor ini mirip dengan yang tersebut dimaksud digunakan pada OnePlus Open dengan piksel 1,12µm juga lensa setara 24mm f/1.7 dengan OIS.

Lalu ada juga kamera telefoto 64 MP setara 70mm dengan zoom optik 3x juga kamera ultrawide 48 MP setara 14mm dengan sensor IMX581.

Baca Juga  G2A hadir di area Indonesia, tawarkan komisi 10% bagi pengembang game lokal

OnePlus 12 menggunakan sistem operasi ColorOS 14.0, berdasarkan Android 14, untuk ponsel yang dimaksud digunakan didebutkan secara global nantinya sistem operasi yang digunakan digunakan ialah OxygenOS 14.

Membahas daya, ponsel pintar ini hadir dengan sel 5.400 mAh yang tersebut yang dimaksud merupakan sel terbesar yang tersebut yang dimaksud pernah ada dalam di ponsel OnePlus hingga pada waktu ini.

Penggunawan dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel dengan kecepatan 50W sementara apabila menggunakan kabel pengisian daya tentunya tambahan berbagai cepat dengan dukungan pengisian daya cepat 100W.

Baca Juga  The Definitive Guide To Marketing Your Business On Instagram

Keunggulan lainnya yang dimaksud dibawa pada ponsel pintar ini ialah telah dilakukan terjadi membantu konektivitas Wi-Fi 7 kemudian Bluetooth 5.4 terbaru. OnePlus 12 juga hadir dengan konektor USB Type-C 3.2 untuk kecepatan pengiriman kabel yang tersebut yang disebutkan lebih besar besar cepat.

OnePlus 12 hadir pada warna black, emerald green, kemudian white dipasarkan mulai dari 4.299 Yuan (Rp9,3 juta) untuk model 12/256 GB juga juga model paling tinggi 24GB/1TB dipasarkan seharga 5.799 Yuan (Rp12,6 juta).

Ponsel ini diperkirakan meluncur global pada Januari 2024 namun belum diketahui tanggal peluncuran pastinya.

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …