Sony PlayStation 5 baru meluncur, tampil lebih besar lanjut kecil juga juga ringan

Sony PlayStation 5 baru meluncur, tampil lebih lanjut kecil dan juga ringan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Sony memperkenalkan model PlayStation 5 yang tersebut digunakan baru, hadir dengan tampilan yang dimaksud mana lebih lanjut banyak kecil dan juga juga ringan lalu juga dilengkapi Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang mana dimaksud sanggup jadi dilepas juga juga SSD 1TB untuk penyimpanan yang dimaksud tambahan besar.

Dikutip dari laman Blog Playstation, Rabu, PlayStation 5 baru sudah ada pernah mengalami pengurangan jumlah agregat tambahan lanjut dari 30 persen serta juga beratnya berkurang 18 persen lalu juga 24 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca Juga  Oppo bawa kejutan luncurkan tablet Pad 2 seharga Rp9.999.000

Terdapat empat panel penutup yang digunakan terpisah, dengan bagian melawan berkilauan, sementara bagian bawah tetap saja memperlihatkan berbahan matte.

Jika membeli PlayStation 5 Edisi Digital, konsumen dapat menambahkan Ultra HD Blu-ray Disc Drive, yang mana yang disebutkan dijual secara terpisah dengan nilai jual 79,99 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp1,2 juta).

PlayStation 5 baru ini akan tersedia mulai November dalam area Amerika Serikat, kemudian akan diperkenalkan pada seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Setelah stok PlayStation 5 model lama habis, model baru ini akan menjadi satu-satunya pilihan.

Baca Juga  Season baru “Fortnite OG” dirilis, berikut perubahannya

Harga eceran yang yang disebutkan disarankan untuk model PlayStation 5 baru di dalam tempat Amerika Serikat yakni PlayStation 5 dengan Ultra HD Blu-ray disc drive dibanderol 499,99 dollar Negeri Paman Sam (sekitar Rp7,8 juta), sedangkan PlayStation 5 Edisi Digital dijual 449,99 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp7,1 juta).

Model PlayStation 5 baru akan disertai dengan penyangga horizontal. Selain itu, akan dijual secara terpisah penyangga vertikal baru yang digunakan dimaksud kompatibel dengan semua model PlayStation 5 dengan nilai 29,99 dollar Amerika Serikat (Rp471 ribu).

Baca Juga  Sony dan juga Olivia Rodrigo kolaborasi rilis headphone edisi terbatas

Berbagai warna penutup konsol Playstation 5 untuk model baru akan tersedia mulai awal tahun 2024, termasuk varian warna Matte Black dan juga juga koleksi warna Deep Earth pada Volcanic Red, Cobalt Blue, dan juga Sterling Silver. Harga untuk Penutup Konsol PS5 akan dimulai dari 54,99 dollar Amerika Serikat (Rp865 ribu).

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …