Yoasobi Konser dalam tempat Jakarta, Ini adalah adalah Harga juga Jadwal Beli Tiketnya

Yoasobi Konser di tempat Jakarta, Ini adalah Harga juga Jadwal Beli Tiketnya

Lingkar Post

Jakarta – Duo musisi selama Jepang, Yoasobi, akan mengadakan konser tunggal bertajuk ‘Asia Tour 2023-2024: Yoasobi Live in Jakarta’ di area Istora Senayan, Ibukota pada 16 Januari 2024 mendatang.

Promotor konser, PK Entertainment, mengumumkan bahwa tiket konser Yoasobi akan dibagi menjadi empat kategori, yakni CAT 3, CAT 2, Festival, serta CAT 1.

Berdasarkan peta tata letak konser, tribun Istora Senayan akan terbagi menjadi bagian melawan serta bawah. Bagian bawah yang digunakan mengelilingi area floor dikhususkan untuk kategori CAT 1 dan juga 2. Sementara itu seluruh bagian tribun berhadapan dengan khusus untuk CAT 3.

Baca Juga  Menteri Tenaga Kerja: Tingkatkan Kompetensi dan Etos Kerja Melalui Magang di Jepang

Sedangkan kategori Festival ditempatkan dalam bagian sedang lalu depan panggung alias area floor. Berbeda dengan CAT 1, 2, dan juga 3, Festival tidak ada mendapatkan kursi alias penonton harus berdiri.

Adapun, tarif tiket konser grup yang mana didirikan sejak 2019 ini dibanderol mulai dari Rp1,25 jt hingga Rp1,85 juta.

“Tiket akan tersedia mulai dari Jumat, 1 Desember 2023 pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat eksklusif di area yoasobiinjakarta.com,” tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resmi (@pkentertainment.id ).

Berikut daftar harga jual tiket konser Yoasobi dalam Jakarta.

  • Cat 3 (Numbered Seating) Rp1.250.000

  • Cat 2 (Numbered Seating) Rp1.350.000

  • Festival (Free Standing) Rp1.550.000

  • Cat 1 (Numbered Seating) Rp1.850.000

Baca Juga  Tak Selalu Mendadak, Ciri Serangan Jantung Bisa Muncul Berbulan-bulan Sebelumnya

“Harga tiket yang tercantum dalam luar pajak pemerintah 15 persen, biaya administrasi 5 persen, dan juga biaya lainnya,” tulis PK Entertainment.

Menurut informasi promotor, pemegang tiket CAT 1 akan memperoleh lanyard khusus kemudian poster. Selain itu, beberapa sikap penonton berpotensi terhalang tiang dan juga Front of House (FOH) atau area kontrol yang tersebut berada di tempat depan panggung.

Sebagai informasi, Yoasobi yang digunakan beranggotakan komposer, Ayase lalu vokalis, Ikura adalah salah satu grup jika Negeri Sakura terpopuler di tempat Indonesia. Sebelumnya, Yoasobi sempat singgah pada Ibukota Indonesia melalui festival Head in The Clouds DKI Jakarta pada awal Desember 2022 lalu.

Baca Juga  Fans Tewas kemudian Panas Ekstrem, Taylor Swift Tunda Konser Brazil

Debut Yoasobi ditandai dengan single “Yoru ni Kakeru” yang menempati puncak tangga lagu Billboard Japan Hot 100 selama enam minggu. Karier mereka itu dalam dunia musik pun berlanjut dengan merilis puluhan lagu, seperti enam EP, 22 single, lalu satu video album.

Hingga pada waktu ini, Yoasobi telah dilakukan memperoleh banyak penghargaan musik dalam Jepang, yakni lima piala Japan Gold Disc Awards, tiga piala Space Shower Music Awards, empat piala MTV VMA Japan, hingga satu Japan Record Award.

Artikel Selanjutnya Dinanti K-Popers, Begini Kemeriahan SMTOWN Live 2023

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …