Kiki Fatmala Meninggal Planet Akibat Kanker, Usia 56 Tahun

Kiki Fatmala Meninggal Planet Akibat Kanker, Usia 56 Tahun

Lingkar Post

Jakarta, CNBC Indonesia – Kiki Fatmala, artis sinetron yang digunakan ngetop pada era awal 1990-an, meninggal dunia pada hari ini, Hari Jumat (1/12/2023). Kiki menghembuskan nafas terakhir pada usia 56 tahun setelahnya berjuang melawan penyakit kanker.

Kabar kepergian Kiki Fatmala disampaikan secara langsung oleh pihak keluarga. 

Baca Juga  Infeksi Saluran Kemih Wanita Bisa Sebabkan Vagina Serasa Terbakar, Gejalanya?

“Dengan kesedihan mendalam lalu hati yang dimaksud berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang digunakan tercinta Kiki Fatmala, yang tersebut tidak hanya sekali anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seseorang sahabat yang dikenal oleh berbagai orang,” tulis pihak keluarga, seperti dikutipkan dari CNN Indonesia. 

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, dikarenakan komplikasi akibat kanker,” ungkap keluarga, Hari Jumat (1/12).

Baca Juga  Fans Tewas kemudian Panas Ekstrem, Taylor Swift Tunda Konser Brazil

Menurut penuturan keluarga, Kiki menderita tumor ganas paru-paru yang tersebut telah masuk stadium empat. Bintang film Hantu Jembatan Ancol (2008) yang dimaksud juga sempat menjalani terapi pada Singapura. Namun, perjuangan Kiki melawan sakit berakhir hari ini. 

Kiki Fatmala dikenal sebagai pesinetron lalu pemain film yang tersebut berpartisipasi pada era 1990-an. Namanya melambung pasca membintangi Mariam di Si Manis Jembatan Ancol (1996). Setelah itu, ia juga sempat membintangi sebagian film, termasuk Bisa Naik Bisa Turun (1991) lalu Masuk Kena Keluar Kena (1992).

Baca Juga  Kunjungan Pasien ke Rumah Sakit Meningkat, Ini adalah Kepentingan Kesadaran Deteksi Dini Untuk Pencegahan

Selamat jalan, Kiki Fatmala!

Artikel Selanjutnya Konser JKT48 dalam Semarang Berakhir Tragis, Ada Fans Meninggal

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …