Google Message uji coba layanan “noise cancelling” untuk arahan pendapat

Google Message uji coba layanan “noise cancelling” untuk arahan pendapat

Lingkar Post – Ibukota – Google dikabarkan sedang melakukan uji coba layanan "noise cancelling" atau peredaman kebisingan untuk penggunanya ketika mengirimkan arahan pernyataan yang digunakan yang dimaksud lebih lanjut lanjut optimal.

Kabar itu pertama kali ditemukan oleh pembocor teknologi AssembleDebug yang tersebut dimaksud mengungkapkan prasarana yang tersebut dimaksud sudah lama ditemukan di tempat pada versi beta terbaru dari Google Message.

Saat sarana itu diaktifkan, maka rekaman suara yang dimaksud akan diterima oleh penerima arahan akan lebih banyak lanjut mudah dipahami dikarenakan pendapat latar sanggup diminimalisir.

Baca Juga  Google Calendar tak akan lagi beroperasi di tempat Android Nougat 7.1 

Lebih lanjut pembocor teknologi yang dimaksud disebutkan menyebutkan versi beta terbaru dari Google Message yang tersebut disebutkan miliki kode 20231113_01_RC00 seperti dilaporkan laman Phone Arena pada hari terakhir pekan (17/11) waktu setempat.

Untuk mengamati versi Google Message yang tersebut yang disebutkan Anda miliki, menerbitkan Setelan lalu pilih Aplikasi, setelahnya ditemukan Anda sanggup mengetuk "Pesan" juga gulirkan ke bagian paling bawah.

Baca Juga  Studi Counterpoint catat Samsung rajai lingkungan ekonomi ponsel di tempat Indonesia

Di sana Anda akan mengawasi nomor kode acara Message yang mana dimaksud sedang dijalankan di tempat tempat ponsel Android Anda.

Saat diuji oleh AssembleDebug, ia menyebutkan ciri peredam bising itu bekerja dengan sangat baik dengan sangat menghurangi kebisingan dari pendapat latar.

Tombol untuk mengaktifkan peredam bising terdapat pada kotak dialog rekaman ucapan serta juga dapat diaktifkan sebelum perekaman suara, atau ketika rekaman kata-kata sedang berlangsung.

Baca Juga  Meta dilaporkan bubarkan regu Responsible AI-nya

Tentunya apabila infrastruktur ini selesai diuji coba lalu berbagai mendapatkan respon positif, kemungkinan besar Anda akan menemukannya pada pembaruan terbaru Google Message beberapa waktu mendatang.

Apabila Anda menggunakan ponsel Android namun bukan ada menggunakan Google Message lalu menginginkannya, Anda mampu menemukannya dengan mencarinya dalam di Google Playstore dengan kata kunci "Messages by Google".

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …