100% Indonesia, Tempo Scan Group Hadirkan Produk Berkualitas

100% Indonesia, Tempo Scan Group Hadirkan Produk Berkualitas

lingkarpost.com

Tempo Scan Group (Tempo Scan Group) memperingati ulang tahun ke-70 yang jatuh pada 3 November lalu. Selama 70 tahun itu pula, Tempo Scan Group sudah membangun integrated business ecosystem berkat kerja keras kemudian dedikasi 12.000 karyawannya

Tempo Scan Groupbergerak di dalam dalam bidang kegiatan bisnis utama di dalam tempat bidang manufaktur & pemasaran komoditas Farmasi, produk-produk Nutrisi, barang Konsumen & Kosmetika. Tempo Scan Group juga miliki belasan infrastruktur produksi yang dimaksud tersebar di area tempat berbagai wilayah Indonesia, hampir semua produk-produk Tempo Scan Group diproduksi dalam dalam negeri.

Jaringan distribusi Tempo Scan Group juga mampu menjangkau seluruh wilayah kepulauan Indonesia, bahkan sampai Malaysia, Thailand, Filipina, bahkan Afrika, menghadirkan produk-produk berkualitas dengan biaya terjangkau.

Selama perjalanannya, Tempo Scan Group terus mengembangkan bisnisnya dan berinovasi tanpa batas dengan menciptakan produk-produk terdepan yang dipercaya konsumen Indonesia. Adapun brand Equitas merek Tempo Scan kini banyak yang telah menjadi market leader.

Baca Juga  The beat goes on as Giannis scores 40 points to help Milwaukee advance after.
adv_temposcan

“Dalam kiprahnya selama 70 tahun, Tempo Scan Group sudah pernah berhasil memproduksi produk-produk farmasi, produk-produk konsumen, item nutrisi kemudian kosmetika dengan merek-merek yang mana mana lahir serta tumbuh berkembang di dalam area Indonesia – 100% asli Indonesia,” tulis perusahaan dalam siaran resmi, Jumat (10/11/2023).

Berikut beberapa ekuitas merek Tempo Scan Group yang berhasil menduduki peringkat volume market share terdepan di dalam dalam kategorinya masing-masing, diantaranya:

  1. bodrex dikenal sebagai ahlinya sakit kepala hadir sejak tambahan banyak dari 50 tahun yang digunakan mana lalu juga menjadi obat pilihan rakyat Indonesia dari generasi ke generasi. Produk ini berhasil menduduki peringkat volume market share nomor 1 pada Indonesia.
  2. hemaviton, multivitamin dewasa ini sudah pernah hadir lebih tinggi lanjut dari 45 tahun yang tersebut digunakan lalu. Produk ini menduduki peringkat volume market share nomor 1 di dalam area Indonesia dalam segmen stamina.
  3. MY BABY merupakan rangkaian item perawatan bayi yang digunakan dipercaya para ibu. MY BABY Minyak Telon Plus yang dimaksud digunakan pertama memberikan perlindungan anti nyamuk menduduki volume market share nomor 1 dalam dalam Indonesia, hasil ini diproduksi Tempo Scan dengan memadukan kekayaan alam Indonesia dengan inovasi terdepan.
  4. MY BABY Powder yang dimaksud digunakan dipercaya oleh para Ibu juga menduduki peringkat volume market share nomor 1 dalam dalam Indonesia.
  5. Marina, rangkaian hasil kecantikan ini diyakini memproduksi perempuan semakin bersinar. Produk ini menduduki peringkat volume market share nomor 1 di tempat area Indonesia untuk kategori hand body lotion kemudian juga sudah pernah menjadi sahabat perempuan Indonesia.
  6. vidoran, hasil nutrisi anak sejak 1977 ini menduduki peringkat volume market share nomor 2 pada kategori Infant Formula, Follow On, and Growing Up Milk. Meski terbilang relatif baru kiprahnya, komoditas ini mampu bersaing dengan komoditas sejenis yang itu sudah beredar tambahan dulu di tempat dalam pasaran.
  7. Oskadon, hasil unggulan redakan sakit kepala juga juga sakit pinggang sejak 1984 ini berhasil menduduki peringkat volume market share nomor 3 untuk kategori sakit kepala serta nomor 2 untuk kategori sakit pinggang.
  8. NEO rheumacyl merupakan item ahlinya redakan nyeri otot, nyeri sendi, juga juga pegal linu yang mana dimaksud sudah terjadi dikenal penduduk Indonesia sejak 1972. Produk ini sudah dijalankan menduduki peringkat volume market share nomor 1 di area tempat Indonesia untuk kategori general pain relief.
  9. bodrexin, produk obat turun panas anak kemudian flu & batuk anak sejak 1971 lalu sudah dipercaya Ibu dari generasi ke generasi sehingga menduduki peringkat 1 volume market share kategori penurun panas anak.
  10. IPI, produk multivitamin juga mineral sejak 1956 juga sudah pernah menjadi Pilihan Pas Keluarga Indonesia.

Baca Juga  Rugi Ratusan Juta Rupiah, Susah Sameh Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …