GIIAS Bandung Dibintangi 15 Merek Mobil kemudian 3 Motor

GIIAS Bandung Dibintangi 15 Merek Mobil kemudian 3 Motor

lingkarpost.com – Sebanyak 15 merek mobil dan juga 3 merek motor akan meramaikan pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 yang dimaksud akan digelar pada 22 – 26 November mendatang.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara di dalam Bandung, Kamis (16/11/2023) mengatakan pameran GIIAS pertama di area Bandung itu digelar khusus untuk warga Jawa Barat.

“GIIAS Bandung akan menjadi jadwal penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model kemudian teknologi baru dari kendaraan terkini, khusus untuk penduduk Jawa Barat,” kata Kukuh Kumara.

Sebanyak 15 merek mobil yang bergabung serta adalah Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitshubushi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan juga Wuling.

Baca Juga  Daihatsu hadirkan 20 unit Xenia edisi terbatas di dalam GIIAS 2023

“Sedangkan ada tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway serta Royal Enfield, serta berbagai industri pendukung otomotif yang digunakan turut hadir dalam penyelenggaraan GIIAS Bandung,” kata dia.

Kukuh menuturkan Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang mana miliki posisi penting dalam industri otomotif nasional, tercatat sebesar 15,6 persen pangsa pasar kendaraan bermotor nasional berasal dari hal itu juga menempati posisi ke-dua nasional dalam periode Januari-Agustus 2023.

“Saat ini posisi Jawa Barat dalam peta pencapaian industri kendaraan bermotor nasional sudah sangat baik, namun Kami rasa peluang Jawa Barat masih terus dapat didorong juga dimaksimalkan,” katanya.

Baca Juga  Menjajal All-new Yaris Cross, medium SUV berbanderol hingga Rp449 jt

Menurut dia, kehadiran GIIAS Bandung juga akan memenuhi keingintahuan penduduk Jawa Barat akan inovasi industri kendaraan bermotor terkini.

“Kami terus bersinergi bersama-sama untuk menyukseskan penyelenggaraan GlIAS, khususnya juga dalam Kota Bandung agar terus dapat membangkitkan industri otomotif nasional serta meningkatkan perekonomian daerah,” katanya lagi.

Sementara itu, Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Bandung mengatakan nantinya pengunjung yang dimaksud hadir akan diberikan kesempatan untuk dapat merasakan teknologi canggih juga inovatif dari pabrikan motor yang dimaksud hadir di dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Wuling Binguo EV Kena Banjir atau Kecelakaan, Garansi Baterai Seumur Hidup Bisa Hangus?

“Pada area test drive yang mana telah lama Kami siapkan, pengunjung dapat menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan,” kata Vista.

Adapun pengunjung sanggup membeli tiket secara online dengan harga jual Rp 15.000 pada Rabu-Jumat (22-24/11), dan juga Rp 25.00 pada Sabtu-Minggu (25-26/11). GIIAS Bandung akan digelar di tempat Sudirman Grand Ballroom Bandung.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …