Jambore Nasional XVIII Mercedes-Benz Club Indonesia dalam tempat Solo, Fokus Semangat Otomotif kemudian Bidang Sosial

Jambore Nasional XVIII Mercedes-Benz Club Indonesia di tempat Solo, Fokus Semangat Otomotif kemudian Bidang Sosial

lingkarpost.com Mercedes-Benz Club Indonesia menggelar Jambore Nasional XVIII pada akhir pekan lalu (10-12/11/2023) bertema  “Make History, Unity for Indonesia” atau Membuat Sejarah, Bersatu untuk Indonesia,  sebagai bentuk semangat persatuan untuk Indonesia yang dimaksud mengangkat semangat kebersamaan para pencinta Mercedes-Benz dan juga para penggemar otomotif lainnya.

Dikutip dari rilis resmi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, acara ini terbuka untuk semua kalangan. Menitikberatkan semangat bagi dunia otomotif, diisi berbagai kompetisi lalu sarat nilai donasi atau tujuan charity.

Mercedes-Benz 300 SL Coupe atau dikenal sebagai Mercedes-Benz Gullwing yang mana diproduksi sekira 1954-1957 [PT MBDI]
Mercedes-Benz 300 SL Coupe atau dikenal sebagai Mercedes-Benz Gullwing yang tersebut diproduksi sekira 1954-1957 [PT MBDI]

Jumpa klub Mercedes-Benz se-Indonesia ini dipentaskan dalam Eduterium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. Lebih dari 100 klub otomotif Mercedes-Benz dari berbagai penjuru Tanah Air serta lebih besar dari 10 klub otomotif internasional terlibat berpartisipasi. Pengunjung total mencapai 10 ribu, ditambah 5.000 anggota klub otomotif.

Baca Juga  Nissan Hyper Urban jadi andalan Nissan pada JMS

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang sekali mampu Kembali membantu kegiatan Jambore Nasional XVIII yang diselenggarakan Mercedes-Benz Club Indonesia. Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kecintaan para pemilik dan juga pelanggan setia Mercedes-Benz,” papar Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Menurut PT MBDI, tema Jambore Nasional Mercedes-Benz tahun ini, selaras semangat kebersamaan dari ribuan penggemar Mercedes-Benz pada Indonesia yang digunakan berkumpul bersama untuk mempererat hubungan mereka.

Baca Juga  FIFGROUP Akui Pembiayaan Motor Honda Sebagai Penggerak Utama Peningkatan Penjualan Brand Services Kuartal Ini

“Kami bangga atas kerja identik baik lalu perniagaan para anggota Mercedes-Benz Club Indonesia yang dimaksud sudah berhasil mengadakan Jambore Nasional XVIII dalam kota Solo. Kami berharap berbagai kegiatan yang ditawarkan akan dinikmati oleh para pengunjung kemudian semangat persatuan juga dapat dirasakan selama berlangsungnya Jambore Nasional XVIII,” tambahnya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang mana hadir dalam Jambore Nasional XVIII antara lain Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, Car Experience, bazaar Parts and Accessories, pemeriksaan mesin mobil bebas biaya, festival kuliner,berbagai kompetisi antar klub, kegiatan-kegiatan charity, serta penampilan dari band ternama, Yovie & Nuno.

Baca Juga  Ada Binguo EV, Neta: Kami Masih Yakin Dengan Neta V

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sendiri pada masa kini berada di tempat bawah payung Inchcape, perusahaan distributor otomotif global terkemuka, yang tersebut beroperasi dalam enam benua. Misinya menciptakan pertumbuhan yang tersebut berkelanjutan lalu selalu mengandalkan kemampuan dalam memahami kondisi pasar, penerapan system tekhnologi canggih yang mana berbasis analisa data. 

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …