Perkuat Layanan Purna Jual, Neta Terus Tambah Jaringan Diler pada Indonesia

Perkuat Layanan Purna Jual, Neta Terus Tambah Jaringan Diler pada Indonesia

lingkarpost.com – PT Neta Auto Indonesia (Neta), secara agresif terus memperkuat jaringan purna jual di area Indonesia dengan melakukan proses peletakan batu pertama untuk perkembangan diler Neta Puri di tempat Jakarta Barat pada Jumat, 17 November 2023.

Bekerja sebanding dengan PT NEV Auto Mobil, Neta Puri nantinya akan mempunyai sarana 3S (sales, service, spareparts) juga stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen.

“Saat ini, Neta masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen. Dengan kehadiran Neta Puri nantinya, diharapkan juga dapat tambahan mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di tempat area Jakarta Barat serta sekitarnya” ujar Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

Baca Juga  Apes! Aktor Ini Malah Dilarang Gunakan Mobil Ferrari Meski Perankan Pendiri Ferrari

Berlokasi dalam Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 m², Neta Puri akan menjadi outlet 3S yang dimaksud miliki beberapa area seperti showroom, workshop, area jualan spare parts, serta waiting lounge yang tersebut nyaman untuk para calon konsumen.

Selain itu, diler ini nantinya juga akan menyediakan charging station serta prasarana khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang dimaksud memudahkan para pengguna kendaraan Neta untuk mengisi daya sel dari 30% hingga 80% hanya saja dalam waktu 30 menit.

Baca Juga  Honda hadirkan kembali Prelude sebagai mobil sport konsep di area JMS 2023

Dalam menjamin kualitas produk, Neta juga menjanjikan garansi umum hingga 5 tahun atau jarak tempuh hingga 150.000 km meliputi jasa, suku cadang serta juga material. Terkait kualitas elemen penyimpan daya pun bukan perlu dikhawatirkan, lantaran Neta akan memberikan garansi sel hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000km.

Sementara setiap konsumen yang tersebut membeli Neta V akan mendapatkan gratis Home Charger kemudian instalasinya sehingga memudahkan mereka untuk mengisi daya elemen penyimpan daya dalam rumah.

Baca Juga  Daftar Juara Honda Brio juga City Hatchback RS Speed Challenge ISSOM 2023

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 Dealer untuk di area akhir tahun 2023 ini lalu akan terus bertambah lagi di tempat tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di tempat berbagai wilayah Indonesia,” tutup Jason Ding.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …