Jelang peluncuran PS5 “Marvel’s Spider-Man 2” Sony penghargaan perlombaan pameran mini

Jelang peluncuran PS5 “Marvel’s Spider-Man 2” Sony gelar kejuaraan pameran mini

Lingkar Post – Ibukota – Untuk menandai peluncuran game “Marvel’s Spider-Man 2” pada PlayStation 5, Sony Interactive Entertainment Singapura mengadakan pameran mini pop-up di area area mana penggemar dapat mengamati dengan segera PlayStation 5 edisi “Spider-Man 2” juga berbagai permainan seru. 

Berlokasi pada Fountain Atrium Grand Indonesia, pengunjung dapat menjelajahi pameran mini seperti stand Daily Bugle News, pameran mini action figure Spider-Man dan juga Venom, pojok foto Symbiote, juga aktivitas permainan arcade bertema Coney Island. 

Untuk menandai peluncuran game “Marvel’s Spider-Man 2” pada PlayStation 5, Sony Interactive Entertainment Singapura mengadakan pameran mini pada Jakarta, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 18-22 Oktober 2023. Pengunjung juga mampu mencoba memainkan game “Marvel’s Spider-Man 2” di PS 5 yang yang dimaksud terdapat pada pameran pada ketika peluncuran resmi tanggal 20 Oktober.

Baca Juga  Agate Game Course Batch 5 kembali hadir cetak talenta gim lokal

Dalam pameran ini, pengunjung sanggup jadi berpartisipasi pada kegiatan “Neighbourhood Mission Hunt Event” yaitu dengan menghimpun stempel dalam di setiap stand permainan. Dari stempel yang digunakan dimaksud pengunjung sanggup mendapatkan prospek untuk meraih kemenangan undian hadiah, termasuk Bundel PS5 Edisi Terbatas “Marvel’s Spider-Man 2”, set “Marvel’s Spider-Man 2” Edisi Kolektor, atau merchandise game, Ketika telah terjadi terjadi menyelesaikan misi kemudian membeli barang apa pun di tempat area gerai penjualan.

Baca Juga  Menilik "smartwatch" Kieslect Lora2 untuk perempuan modern
Untuk menandai peluncuran game “Marvel’s Spider-Man 2” pada PlayStation 5, Sony Interactive Entertainment Singapura mengadakan pameran mini dalam pada Jakarta, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Ada rangkaian acara menarik lainnya pada pameran pop-up kali ini seperti dibukanya lelang khusus untuk hasil Headset Nirkabel PlayStation 5 Camo Abu-abu kemudian juga PlayStation 5 DualSense masing-masing pada tanggal 21 juga 22 Oktober 2023. Dan tentunya juga akan ada lelang PS5 Bundel Edisi Terbatas “Marvel's Spider-Man 2” pada kedua hari tersebut. 

Dalam “Marvel's Spider-Man 2” PlayStation 5 pemain akan memainkan karakter “Spider-Man” Peter Parker kemudian Miles Morales, yang tersebut digunakan kembali untuk petualangan baru yang dimaksud mana menarik di dalam area Waralaba Marvel's Spider-Man. 

Baca Juga  Instagram tingkatkan fasilitas pengeditan video khususnya untuk Reels
Untuk menandai peluncuran game “Marvel’s Spider-Man 2” pada PlayStation 5, Sony Interactive Entertainment Singapura mengadakan pameran mini pada tempat Jakarta, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Ayunkan, lompat, lalu manfaatkan Web Wings baru untuk melakukan perjalanan melintasi Marvel’s New York dengan cepat beralih antara Peter Parker kemudian Miles Morales untuk mengalami cerita lalu kekuatan baru yang mana dimaksud epik. Pemain juga akan dihadapkan dengan penjahat ikonik Venom yang digunakan yang dimaksud mengancam untuk menghancurkan keberadaan mereka, kota mereka, juga dunia yang tersebut mereka itu itu cintai.

Untuk paket konsol digital PS5 Spider-Man 2 ini akan hadir awal September dengan tarif ritel kisaran Rupiah 11,3 juta. Sementara untuk pembelian CD game “Spider-Man 5” seharga Rupiah 1 juta.

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …