Nicole Kidman dan juga Antonio Banderas beradu akting di film “Babygirl”

Nicole Kidman serta Antonio Banderas beradu akting dalam film “Babygirl”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Aktris Nicole Kidman kemudian aktor Antonio Banderas akan bermain sama-sama di area film besutan sutradara dengan persyaratan Belanda Halina Reijn “Babygirl".

 
Ditulis laman Variety, Selasa (21/11), pembuat film “Bodies Bodies Bodies” Halina Reijn akan menulis kemudian menyutradarai film tersebut, yang menceritakan kisah orang pimpinan yang digunakan kuat (Nicole Kidman) yang tersebut yang disebutkan memulai perselingkuhan dengan orang pekerja magang yang mana mana jarak berjauhan lebih lanjut berbagai muda kemudian karismatik (Harris Dickinson).
 
Antonio Banderas berperan sebagai suami dari karakter yang digunakan diperankan Nicole Kidman, sementara Sophie Wilde (“Talk to Me”) berperan sebagai asisten yang digunakan mana mengawasi pertemuan tersebut. Jean Reno (“The Big Blue”) tampil sebagai eksekutif bisnis saingan.

Baca Juga  Sutradara "Rumah Masa Depan" ingin hidupkan nostalgia

Film "Babygirl" dijadwalkan untuk syuting pada bulan Desember ini pada New York.

 
"Babygirl” menandai kolaborasi kedua antara distributor film A24 and Reijn setelah “Bodies Bodies Bodies" (2022), sebuah film yang digunakan mana mengungguli indie box office yang dimaksud dimaksud dibintangi Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Rachel Sennott and Pete Davidson. A24 juga menjadi debut Rejin sebagai sutradara di film “Instinct" (2019).
 
David Hinojosa dari 2AM akan menjadi produser sama-sama Reijn dari Man Up Film lalu A24, yang mana yang dimaksud mendanai proyek tersebut. Julia Oh, Zach Nutman kemudian Christine D'Souza Gelb dari 2AM akan berperan sebagai produser eksekutif.
 
Nicole Kidman adalah pemenang Oscar untuk “The Hours” lalu juga pemenang Emmy untuk film “Big Little Lies.” Baru-baru ini, ia muncul di dalam drama Viking yang yang disebutkan disutradarai Robert Eggers “The Northman” juga miniseri yang mana ditayangkan HBO “Nine Perfect Strangers.”
 
Kidman juga akan mengulangi perannya sebagai Ratu Atlanna pada sekuel DC mendatang “Aquaman and the Lost Kingdom.”
 
Sementara Harris Dickinson baru-baru ini membintangi komedi satir Ruben Östlund “Triangle of Sadness” dan juga adaptasi “Where the Crawdads Sing.” Dia muncul berikutnya pada drama gulat A24 “The Iron Claw” sama-sama Zac Efron lalu Jeremy Allen White.

Baca Juga  Aaliyah Massaid Bahas Kesibukan ketika Talkshow, Gaya Bicaranya Dipuji Selangit

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …