Rich Brian Berduka berhadapan dengan Kematian Yayu Unru, Ungkap Kedekatan Semasa Hidup

Rich Brian Berduka berhadapan dengan Kematian Yayu Unru, Ungkap Kedekatan Semasa Hidup

Lingkar Post JakartaRapper, Rich Brian turut berduka berhadapan dengan meninggalnya aktor senior Yayu Unru. Lewat unggahan di tempat Instagram pribadinya pada Sabtu, 9 Desember 2023, ia menyampaikan belasungkawa melawan kabar duka yang tersebut baru melanda dunia perfilman Indonesia. Brian membagikan galeri foto kedekatan mereka itu lengkap dengan keterangan panjang berbahasa Inggris.

Selamat jalan kap Yayu, terima kasih telah terjadi menjadi guru, teman membaca & teman terbaik, kamu sangat liar, bebas, & eksentrik, kamu adalah salah satu dari jenisnya. ” tulis penyanyi bernama asli Brian Imanuel Soewarno.

Brian melanjutkan caption tersebut dengan menulis perasaan mendalam untuk sang aktor. “Dan aku sangat bersyukur sebab pernah ada di dalam waktu yang digunakan serupa denganmu kendati hanya sekali sebentar, sampai jumpa teman. terima kasih untuk semuanya.”

Baca Juga  Gelang Atta Halilintar Bikin Salah Fokus, Ternyata Bukan Aksesoris Biasa

Kedekatan Istimewa Rich Brian lalu Yayu Unru

Melalui unggahan yang tersebut didedikasikan khusus untuk mendiang Yayu Unru, Rich Brian menunjukkan kedekatan keduanya. Lebih dari sekadar rekan kerja, rupanya merek sangat akrab hingga bisa saja saling bercanda juga kerap menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuktikan, jarak belasan ribu kilometer dari Amerika ke Indonesia tak menghalangi kedekatan mereka yang digunakan miliki gap usia cukup berjauhan ini. 

Gabungan foto juga video yang tersebut ia bagikan yang dimaksud menggambarkan kedekatan istimewa. Seperti foto besama berpose layaknya bestie, interaksi hangat Brian juga Yayu yang terekam video, jalan-jalan bareng ke luar negeri, juga kelucuan merek pada waktu Brian merekam tingkah mendiang aktor yang disebutkan yang mana menciptakan keduanya makin akrab.

Baca Juga  Doddy Sudrajat Sebut Keluarga Fuji Serakah kemudian Tamak, Kakak Marissya Icha Setuju: Ember Dad!

Terlibat pada Film Jamojaya (2023)

Diketahui, Brian dan juga aktor bernama asli Andi Wahyuddin Unru itu terjalin lewat film yang tersebut mereka itu perankan bersama. Film yang disebutkan merupakan drama musikal berjudul Jamojaya yang tayang perdana pada Sundance Film Festival 2023 pada Januari.  

Pada film yang digunakan menjadi debut Rich Brian di tempat dunia seni peran tersebut, Yayu Unru berperan sebagai ayahnya yang bernama Joyo. Sementara Rich Brian berperan sebagai James, calon rapper Indonesia yang tersebut kariernya sedang meroket kemudian dikontrak oleh label rekaman Amerika Serikat.

Baca Juga  Galaxy’s Edge the best thing about it visitors just.

Film ini mengisahkan konflik antara ayah juga anaknya, individu rapper. Kesepakatan baru melawan kariernya menghasilkan Joyo yang digunakan sebelumnya mengatur karier James, disingkirkan oleh label Shannon (Kate Lyn Sheil).

James berjuang melawan keinginan akan ketenaran, kekayaan, lalu kemandirian, sambil mempertahankan integritas artistik serta kesetiaannya untuk ayahnya. Itulah mengapa kedekatan Rich Brian dan juga mendiang Yayu Unru terjalin.

Di salah satu video yang digunakan dibagikan, Yayu tampak bercanda sambil berperan dengan menganggapnya adalah ayah Rich Brian. Brian yang tersebut mengawasi momen lucu itu tak dapat menahan tawanya ketika berinteraksi dengan Yayu Unru. Brian juga terlihat terharu kala Yayu mengejutkannya juga membawakan makanan untuknya.

Check Also

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Lingkar Post – Jakarta – Komika, Marshel Widianto bergabung menyampaikan keresahannya berhadapan dengan perkara pengungsi …