Harga di dalam tempat Jakarta Mahal, Konsumen Pindah Beli Rumah di area tempat Tangerang Selatan

Harga di tempat Jakarta Mahal, Konsumen Pindah Beli Rumah di tempat Tangerang Selatan

lingkarpost.com Harga rumah di dalam Jakarta terus melambung tinggi, bahkan banyak kalangan yang digunakan bergeser ke pinggiran Jakarta untuk miliki rumah. Dilansir dari The Conversation dalam sebuah survei menemukan bahwa nilai rumah yang dimaksud bukan terjangkau menjadi salah satu hambatan untuk memiliki rumah di tempat Jakarta.

Daerah yang digunakan dituju banyak konsumen untuk membeli rumah milik sendiri yaitu Tangerang Selatan, khususnya dalam Bintaro. Setidaknya, Tangerang Selatan pada masa kini sudah pernah menjadi daerah yang dimaksud tarif tanahnya yang melambung tinggi.

Survei Rumah.com Indonesia Property Market Index kenaikan tarif tanah pada Tangerang Selatan yang dimaksud meningkat sebesar 11,5% melebihi Kabupaten Bogor (8,5%), lalu Depok (7,5%).

Baca Juga  BRI Siapkan Kas Rp25,2 triliun Menghadapi Libur Natal 2023 kemudian Tahun Baru 2024

Untuk mengakomodir permintaan tersebut, PT Jaya Real Property Tbk membangun kawasan perumahan Botanica Aralia. Kawasan ini mempunyai lokasi strategis sekaligus akses yang dimaksud mudah akibat miliki dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya yakni Gerbang Tol Pondok Ranji serta Gerbang Tol Parigi.

Selain itu, kemudahan akses transportasi umum menuju ibukota juga dapat dirasakan oleh penghuni dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju Stasiun MRT, dan juga Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan juga fasilitas-fasilitas yang tersebut ada di dalam Bintaro Jaya. Selain itu terdapat 3 stasiun untuk menunjang transportasi commuter line diantaranya stasiun Jurang Mangu, Sudimara, kemudian Pondok Ranji.

Baca Juga  Travelio luncurkan sistem jual beli properti

“Realisasi Botanica Aralia sebagai wujud kami memberikan solusi hunian untuk konsumen dengan value for money yang digunakan tinggi. Dengan berbagai pilihan akses, infrastruktur yang mana menunjang keseharian konsumen serta nilai tukar yang dimaksud terjangkau,” ujar Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property yang mana dikutip, Kamis (16/11/2023).

Adapun, Botanica Aralia saat ini tersedia tipe bangunan diantaranya Aralia 9 (9×16), Aralia 8 (8×16), juga Aralia 7 (7×16) dengan keunikan dari tipe-tipe hal itu yang dimaksud bernuansa tropis.

Baca Juga  Pelindo lakukan pergantian Direktur Strategi serta Komersial SPJM

Menurut Yohanes, kawasan perumahan ini jawaban dari kebutuhan konsumen yang menganggap tarif tanah dan juga bangunan di dalam Jakarta sudah tidak ada lagi terjangkau. Terlebih, Botanica Aralia merupakan kawasan dengan tata letak yang mana sangat baik lalu teratur sehingga menjadi salah satu nilai lebih lanjut untuk menjadi hunian idaman.

“Kami juga menyediakan show unit Botanica Aralia, yang dimaksud akan diresmikan pada tanggal 18 November 2023 agar konsumen dapat mengunjungi, melihat kemudian merasakan secara langsung hunian pada kawasan terbaru Bintaro Jaya dengan berbagai keunggulan,” kata dia.

 

Check Also

Pelesiran pada Luar Negeri Makin Nyaman dengan Mengaktifkan Kartu Debit BRI lewat BRImo

Pelesiran pada Luar Negeri Makin Nyaman dengan Mengaktifkan Kartu Debit BRI lewat BRImo

Lingkar Post – JAKARTA – Berlibur ke luar negeri tentu tak lepas dengan berbagai keperluan …