Ryusei BALLISTIK BOYZ: Rendang enak!

Ryusei BALLISTIK BOYZ: Rendang enak!

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Salah satu anggota grup tari dan juga vokal BALLISTIK BOYZ, yakni Ryusei menyatakan rendang adalah makanan yang mana dimaksud lezat hingga kesan BALLISTIK BOYZ selama tampil di tempat acara Jak-Japan Matsuri 2023.

“Rendang enak! Tadi siang, kami sempat makanan Indonesia, termasuk rendang. Kami dari dulu dengar rendang salah satu makanan paling enak lalu memang benar benar rasanya sangat enak, itu berkesan sekali,” kata Ryusei BALLISTIK BOYZ usai tampil dengan anggota lainnya pada Jak-Japan Matsuri 2023 pada area DKI DKI Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, DKI Ibukota Pusat, Mingguan waktu waktu malam (19/11).

Sepakat dengan Ryusei, keenam anggota lain dari BALLISTIK BOYS yang mana digawangi oleh Ryuta, Yoshi, Miku, Ricky, Riki, dan juga juga Masa ini menganggukkan kepala secara bersamaan. Meskipun baru mencicipi hidangan khas area Minang ini, merekan itu dengan segera terkesan dengan rasa gurih dari rendang.

Baca Juga  Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024

Tidak cuma sekadar terkesan dengan rasa rendang, BALLISTIK BOYZ juga sempat heran sebab ada kuda atau delman yang tersebut dimaksud dapat jadi bebas berjalan dalam tempat jalanan umum. Bagi mereka, itu adalah sesuatu yang dimaksud digunakan jarang terjadi di area tempat negara asalnya, yakni Jepang.

“Kami sempat lihat kuda pada jalan (delman) lalu itu jarang terlihat pada tempat Jepang. Itu salah satu hal yang dimaksud mana unik di Indonesia menurut kami,” kata Ryuta.

Berbeda dengan Ryuta, Riki merasa musisi selama Indonesia Rich Brian lah yang dimaksud digunakan berhasil membuatnya terkesan. Riki pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Rich Brian yang digunakan menurutnya sangat keren.

Baca Juga  Kolaborasi karya Kunto Aji-Antonio Reinhard galang dana bagi Palestina

“Rich Brian, beliau sangat keren. Aku cinta kamu! (dalam bahasa Indonesia),” ujar Riki.

Sementara itu, ketujuh anggota BALLISTIK BOYZ berhasil memukau penonton di area pada acara Jak-Japan Matsuri 2023 di area waktu malam hari tadi. Mereka juga merasa senang dengan antusiasme penonton Indonesia yang dimaksud yang dimaksud hadir serta juga bergabung bergembira bersatu memeriahkan perayaan ke-65 hubungan diplomatik antara Indonesia lalu Negeri Sakura ini.

“Mungkin hampir semua penonton di area tempat acara ini baru pertama kali menonton kami, tetapi penonton bisa saja belaka menikmati penampilan kami juga itu seru sekali,” ujar Ryuta.

Yoshi menambahkan, “Melalui penampilan kali ini, semoga penggemar Indonesia semakin mengenal budaya Negeri Matahari Terbit atau merasa lebih banyak besar dekat dengan kami. Kami juga ingin belajar, seperti sejarah atau budaya Indonesia supaya kami dapat semakin mengenal Indonesia. Mudah-mudahan hubungan kedua negara semakin erat dengan adanya kegiatan kami,” katanya.

Baca Juga  Nicki Minaj rilis album "Pink Friday 2" pada hari ulang tahunnya

Pada bulan Desember nanti, BALLISTIK BOYZ membocorkan akan menggarap proyek musik terbarunya. Bahkan, merek sedang merencanakan proyek kolaborasi bersatu musisi Indonesia untuk tahun 2024 mendatang.

“Rencananya, bulan Desember akan ada pengumuman besar terkait proyek tahun depan. Jadi, mohon ditunggu ya akibat belum dapat dibocorkan. Mudah-mudahan, tahun depan ada kolaborasi dengan musisi Indonesia,” kata Masa.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya. Semoga kami diberikan kesempatan lagi untuk dengan segera menemui penggemar dalam pada Indonesia. Mohon dukungannya, sayang-sayang Indonesia!” kata Ricky menangguhkan pembicaraan dengan bahasa Indonesia “sayang”.

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …