Berpisah dengan Joe Jonas, Sophie Turner Temukan Cinta Baru

Berpisah dengan Joe Jonas, Sophie Turner Temukan Cinta Baru

Lingkar Post Jakarta – Di berada dalam urusan perceraiannya dengan Joe Jonas, Sophie Turner mengkonfirmasi bahwa ia telah terjadi move on kemudian berpacaran dengan Peregrine Pearson lewat kemesraan mereka pada depan umum. Aktris Game of Thrones serta bangsawan Inggris yang disebutkan terlihat berciuman sambil berpelukan erat.

Foto-foto terbaru merek pada waktu berjalan-jalan pada London, Inggris pada Jumat, 8 Desember 2023 tersebar di dalam berbagai media sosial. Turner dan juga Pearson terlihat mesra ketika kencan santai tersebut. Kencan pada musim dingin, kemesraan keduanya jadi sorotan.

Ketika merek tak sedang memamerkan PDA (public display of affection), dua sejoli ini terlihat tersenyum, mengobrol serta berpegangan tangan setelahnya kencan makan siang dalam London Barat. Di berada dalam perjalanan, pasangan ini  saling menghangatkan diri dari udara dingin, berjalan bergandengan tangan, lalu berhenti untuk menyelipkan ciuman singkat.

Baca Juga  Film "Agak Laen" rilis poster, siap tayang di tempat bioskop awal tahun 2024

Sophie Turner Kencan dengan Busana Kasual

Sophie mengenakan kaus biru muda, mantel puffer hitam, celana olahraga longgar abu-abu, dan juga sepatu kets untuk menyambut pagi yang dimaksud dingin pada London. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, topi baseball hitam bertuliskan “ASPEN” juga tas jinjing.

Sementara Peregrine Pearson yang tersebut kerap disapa Perry itu juga tampak mengenakan sweater, mantel tanpa ritsleting dengan bulu, celana abu-abu, kemudian sepatu kets. Dia melengkapi busana kasual kencannya dengan beanie abu-abu gelap, syal panjang, dan juga kacamata hitam.

Baca Juga  Doddy Sudrajat Sebut Keluarga Fuji Serakah kemudian Tamak, Kakak Marissya Icha Setuju: Ember Dad!

Jalan-jalan pagi dia terjadi lagi lebih tinggi dari sebulan lalu pada waktu pasangan ini pertama kali memicu rumor percintaan. Saat itu, keduanya tertangkap kamera berpelukan ketika jalan-jalan di tempat Paris pada 28 Oktober 2023. Kedekataan itu dihadiri oleh dengan mengunjungi Final Piala Planet Rugby pada Stade de France pada hari yang dimaksud sama.

Seputar Peregrine Pearson, Pacar Baru Sophie Turner

Laki-laki dengan nama lengkap Hon Peregrine John Dickinson Pearson merupakan pewaris Viscount Cowdray ke-4. Ayahnya adalah Viscount Cowdray pada waktu ini, yaitu Michael Orlando Weetman Pearson, seseorang pemilik tanah mewah pada West Sussex . Di situ terdapat perkebunan raksasa yang dimaksud menaungi Cowdray Park Polo Club.

Baca Juga  Sutradara "Hamka & Siti Raham (Vol. 2)" sebut film berisi "politik"

Keluarganya mempunyai kekayaan bersih lebih besar dari Simbol Dolar 270 jt atau (Rp 4,2 triliun). Pacar baru Sophie Turner akan menjadi pewaris harta keluarganya kemudian penghargaan ayahnya yang, ketika diwarisi, ia akan dikenal sebagai Viscount of Cowdray ke-5.

Sebelum menjalin hubungan dengan Turner, Peregrine Pearson berpacaran dengan putri baptis Raja Charles III, Putri Maria-Olympia dari Yunani lalu Denmark. Mantan pasangan ini mulai berkencan pada 2020 tetapi berpisah pada musim panas ini ketika Pearson tidak ada mengunjungi ulang tahun ke-27 Olympia pada Juli lalu.

E! | PAGE SIX

Check Also

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Isu Panas Rohingya, Marshel Widianto Ungkap Keresahan

Lingkar Post – Jakarta – Komika, Marshel Widianto bergabung menyampaikan keresahannya berhadapan dengan perkara pengungsi …